Usai Kolabs Bareng Rayyanza, Ameena Putri Aurel Cantik Bak Princess di Fashion Show
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Ameena mencuri perhatian usai menjadi bintang iklan bareng Rayyanza. Ia diajak sang ibu, Aurel Hermansyah, untuk tampil cantik nan anggun bak princess sebagai model di acara fashion show.

WowKeren - Sosok Ameena putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencuri perhatian karena parasnya yang imut. Baru-baru ini, Aurel membagikan keseruan bersama Ameena di acara fashion show.

"First time Fashion shooowww sm ayanggg.. πŸ˜πŸ’•Thank you @wearingklamby πŸ’«πŸ₯°," seru Aurel. Dalam video, Aurel dan Ameena dandan cantik dalam balutan dress. Ameena juga tampil menggemaskan dengan rambut dihiasi pita.

Digendong oleh Aurel, Ameena tampak melambaikan tangan ke kamera. Ia bak sosok putri kerajaan yang anggun meski masih muda belia. Fans pun jadi gemas dengan gaya kalem nan lucu Ameena saat fashion show.

"Cakep bgtttt gaada obat😍," seru Ameena. "Masya Allah bintangnya dua2nya diacara fashion show,mama anak gemes banget ❀️😍😍," ujar netter. "Masyaallah, bayikk full dadah2 πŸ‘‹ bakal jd partner cantiknyaa mama nihh smpe gede entar catwalk bareng 😍," seru netter. "Pinter bgt ayang mamanur juga Maasya Allah cantiknya 😍," seru netter.


Sebelumnya, Ameena mencuri perhatian saat syuting bareng Rayyanza. Keduanya terlihat kompak ketika tampil di sebuah iklan bersama Aurel dan Nagita Slavina.

Netter tak menampik kalau Ameena dan Rayyanza alias Cipung terlihat imut menggemaskan. "MasyaAllah anak ibu semuanya gemesh bnget," seru netter. "Duo gemoy kesayangan," ujar netter.

TikTok

Ameena dan Rayyanza Super Imut di Video Iklan

Masih terkait Ameena, Aurel dan Atta berencana menggelar pesta ulang tahun spesial untuk putri pertama mereka yang lahir 22 Februari itu. Nantinya, ulang tahun pertama Ameena akan disiarkan secara live di TV dan YouTube pada 25 Februari.

"Bismillah.. AMEENA Onederful Carnival Birthday Party. Live di Youtube AH dan Indosiar," kata Aurel. "Jangan sampai kelewatan yaa onty uncle ameena.. banyak keseruan di ultah anak pertama kami."

Ulang tahun Ameena sendiri akan mengusung tema Ameena Onederful Carnival Birthday Party. Aurel dan Atta tampak berdandan mirip pesulap di foto promosi untuk perayaan ulang tahun Ameena itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait