Ditagih 100 Juta, Nikita Mirzani Malah Ngegas Sindir Netizen Gembel
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali ditagih soal janji akan membagikan Rp100 juta pada para penggemarnya. Namun menanggapi permintaan netizen itu, Nikita justru mengungkap reaksi pedas nan menohok.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengungkap janji tak terduga usai meminta Bunda Corla mengembalikan uang Rp100 juta. Kala itu, Nikita berjanji akan membagikan pada para penggemarnya.

"Kalau memang dibalikin, saya akan bagikan kepada penggemar saya," kata Nikita. "Coba bayangin kalau satu orang saya kasih 500 ribu, berapa orang yang saya bantu dan itu lebih berkah."

Disisi lain, Nikita agaknya selektif ketika memberikan uang pada penggemar. Alhasil, netter yang belum kebagian mencoba menagih Nikita. Namun, ibu tiga anak itu malah ngegas saat ditagih soal janjinya itu.

"100 jutanya udah dibagi-bagi belum nyai, saya nungguin nih," seru netter. "Gembel, mau duit ya kerja. Minta-minta aja hidup lu," seru Nikita.

Jawaban Nikita itu rupanya menuai dukungan. Sebagian pihak menyarankan netter yang menagih itu untuk move on.


"Move on dong dari 100jt itu-itu mulu dah tenggelam yaa engkongnya," seru netter yang memihak Nikita. "Yang masih ributin uang 100 juta...woy, nggak punya harga diri lu minta-minta, setelah lu hujat-hujat? Minta bukti dulu gih uangnya udah BENERAN dibalikin apa belum, ngomong aja mah semua orang juga bisa."

Sementara itu, Nikita sudah sempat mengungkap kalau ia sebenarnya tak berniat menagih uang saweran Rp100 juta itu. Namun ia ketrigger perkataan Ivan Gunawan yang meminta agar Bunda Corla mengembalikan uang tersebut.

"Sebenarnya gini, awal permulaannya tidak pernah seorang Nikita Mirzani ketika memberi barang diminta lagi," seru Nikita. "Itu awalnya gara-gara Kak Igun. Jadi si Corla ini, live Instagram, tiba-tiba Kak Igun komen, kemudian dicapture, masuklah ke gue. Lha gua merasa emosi, kok tiba-tiba dia (Igun) suruh balikin duit, gua tagihnya ke dia bukan ke Corla. Gua bilang, 'Ya udah balikin kak'. Triggernya Ivan Gunawan. Menjulur kemana-mana."

Nikita lantas mengungkap kalau ia dan Igun sudah berdamai pasca desainer itu meminta maaf. Dalam sebuah wawancara, Igun juga membeberkan soal alasannya bersikap legowo.

"Disaat orang lagi marah, gua ikutan marah kan makin gila. Lagipula netizen jadi makin senang. Karena gua gak suka orang berasumsi buruk tentang kita padahal gak tahu yang sebenarnya," kata Igun. "Karena menurutku the power of tabayyun itu bukan siapa yang benar, siapa yang salah. Buat apa sih kita cari musuh. Malah bikin sesuatu yang gak bagus, kan jadi gak enak. Kalau bisa sabar, kita menyelesaikan dengan kepala dingin."

.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait