Thariq Halilintar Sesenggukan Usai Putus dari Fuji An, Pembelaan Atta Halilintar Menyentuh
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar langsung menenangkan sang adik yakni Thariq Halilintar yang tak kuasa menahan kesedihan hingga nangis sesenggukan saat cerita mengenai cintanya yang kandas.

WowKeren - YouTuber Thariq Halilintar saat ini sudah tak lagi berpacaran dengan Fuji An (Fujianti Utami). Belum lama ini, keduanya mengumumkan telah putus. Thariq sendiri mengungkap jika jalinan cintanya dan Fuji berakhir bertepatan dengan momen ulang tahunnya pada 29 Januari lalu.

Sempat bungkam, Thariq akhirnya sedikit berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Fuji yang sudah kandas melalui sebuah podcast bersama sang kakak Atta Halilintar dan kakak iparnya yakni Aurel Hermansyah. Di tengah sesi curhat, Thariq tak kuasa menahan kesedihan hingga air matanya tumpah di hadapan Atta dan Aurel.

"Apalagi, Thariq itu tipikal anaknya bucin kayak apa-apa bareng jadi kalau gak ada susah, tapi ya itu namanya hidup mau gimana lagi," kata Aurel yang kemudian membuat Thariq menangis, seperti dalam tayangan di kanal YouTube Need A Talk.

Melihat sang adik sesenggukan, Atta mencoba menenangkan. Ia juga sempat merangkul Thariq untuk meredakan kesedihannya.

Tak hanya itu, Atta juga gercep memberikan penjelasan adem mengenai sikap Thariq yang begitu sedih sampai menangis usai putus cinta. Sebagai kakak, ia mengerti kondisi tersebut. Pasalnya Atta juga mengklaim mengalami hal serupa saat masih pacaran dengan Aurel dulu.


"Aku terus terang waktu aku selesai (sempat putus) sama Mama Nur (panggilan Aurel), aku juga nangis, nangis juga," kata Atta Halilintar bercerita.

Bak mengerti jika momen tersebut akan menuai banyak sorotan, Atta lebih dulu memberikan pembelaan menyentuh untuk sang adik. Ia menegaskan jika sikap Thariq yang menangis usai putus cinta adalah hal yang wajar terjadi sebagai bentuk menumpahkan kesedihannya.

Atta juga menjelaskan jika tangisan menjadi salah satu bukti rasa kasih sayang seorang pria kepada pasangannya. Begitu juga dengan sosok Thariq yang memang selalu sepenuhnya dalam menyayangi seseorang.

"Jadi memang itu normal yah, bukan cengeng atau apa. Karena emang kalau laki-laki itu kalau sudah sayang, sayang banget. Apalagi kalau Thariq itu, dia tipikalnya penyayang banget," sambung Atta.

Atta dan Aurel melanjutkan pesan mereka untuk Thariq. Keduanya kompak memberikan suntikan semangat. Atta dan Aurel juga sama-sama berpesan kepada Thariq untuk menghilangkan kesedihannya dengan melakukan banyak kegiatan positif yang bisa mengalihkan perhatiannya saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait