Sempat Kena Body Shaming, Putri Marino Justru Ramai Dimiripin Song Hye Kyo di Photoshoot Terbaru
Instagram/putrimarino
Selebriti

Bak sukses hempas cibiran netizen mengenai bentuk badannya, Putri Marino kini banjir pujian hingga parasnya disanjung mirip Song Hye Kyo di hasil pemotretan terbaru. Intip reaksi gemasnya!

WowKeren - Putri Marino merupakan salah satu artis cantik Indonesia dengan segudang prestasi di dunia akting. Sayang seribu sayang, meski cantik dan berprestasi, namun nyatanya Putri juga masih jadi sasaran netizen jahil di media sosial. Sebut saja misalnya beberapa waktu yang lalu ia mendapatkan banyak komentar miring akan bentuk badannya.

Warganet sempat meramaikan unggahan istri Chico Jericho tersebut dengan nyinyiran dan komentar bernada body shaming. Mereka sempat ramai menilai Putri Marino memiliki bentuk badan yang terlalu kurus hingga menuliskan kalimat-kalimat pedas.

Kini semua nyinyiran pedas netter seolah berhasil dibungkam oleh Putri Marino melalui hasil pemotretan terbarunya. Ia baru-baru ini terlihat membagikan dua buah foto dalam satu postingan. Unggahan itu sendiri berisi hasil photoshoot Putri Marino saat tampil swag dengan baju berwarna cokelat.

Putri Marino bergaya dengan rambut bob pendeknya, namun kali ini terlihat lurus dan tak keriting. Ia kemudian menunjukkan pose ala model profesional dengan mengubah-ubah posisi tangannya.

Ibu satu anak ini tak banyak meninggalkan ucapan melalui caption. Ia menuliskan terima kasih atas brand yang sudah bekerja sama dengannya untuk pemotretan kali ini.


Di sisi lain, warganet terlihat ramai mengomentari foto Putri Marino tersebut. Berbeda dari sebelumnya, kali ini sanjungan yang mengalir deras. Sebagian besar dari mereka justru sampai ramai menyebut jika Putri Marino mirip dengan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Aku kira song hye kyo tadi," celetuk akun @tik*****. "Mirip bgt song hye kyo yg pertama," sahut @alma****. "Kukira Song Hye Kyo," seru @ayl****. "Masih heran aja liat ini foto. Beda Dan cuantikkkk polll," sedang sanjung akun @selli*****.

Putri sendiri sempat memberikan reaksi gemas atas pujian itu. Alih-alih di-tag kepada Song Hye Kyo, ia justru meminta "dilaporkan" kepada Gong Yoo. Seperti diketahui jika Putri Marino begitu mengidolakan aktor Korea tersebut. Kini ia pun bak ingin sang idola tahu tentang foto terbarunya.

"@kyo1122 is that you?" ujar seorang netizen. "Tag @gongyoo_official dong," pinta Putri Marino gemas yang langsung dituruti oleh netizen tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru