Rayyanza Cipung Putra Raffi-Gigi Belajar Salat, Gaya Pakai Sarung Hingga Gerakannya Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung mulai tertarik untuk belajar salat meski usianya masih terbilang kecil. Video Rayyanza Cipung melakukan gerakan salat serta kenakan sarung ini pun langsung jadi perhatian.

WowKeren - Bukan hanya nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang dikenal banyk publik. Putra-putra Raffi dan Nagita pun tak luput menjadi pusat perhatian. Termasuk anak kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Bocah yang juga biasa disapa Cipung ini bak menjadi idola baru bagi publik. Tingkahnya yang sejak kecil tersorot kamera kerap kali membuat pasang mata terpanah. Bahkan Cipung sempat digadang-gadang sebagai salah satu anak artis yang jarang menangis.

Hari-hari Cipung dipenuhi dengan canda dan tawa. Hal tersebut tampak dari unggahan Raffi serta Sus Rini, pengasuh pribadi Cipung. Tak jarang Sus Rini bagikan kegiatan Cipung lewat Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Sus Rini pamerkan dua video sekaligus. Pada video pertama Cipung tampak konsentrasi untuk bermain sekaligus belajar melalui mainan-mainannya. Sedang pada slide kedua, Cipung belajar salat.


"Masyaallah tabarakallah. Seneng bahagia kalou melihat Rayyanza selalu mau berusaha & tdk mudh menyerah, alhmdullh juga sudah ada ketertarikan untk bljr solat semoga menjadi anak soleh nanti 🤲 Rayyanza : sus knp selalu ada j tantangan’y. Sus Rini : belajar untuk memecahkan suatu mslh. Tidk mudh menyerah," tulis Sus Rini dalam keterangan video.

Benar saja, unggahan yang juga diposting oleh Raffi dan Nagita itu langsung ramai digeruduk netter. Sebagian besar dari mereka salfok abis dengan gaya Cipung kenakan sarung hingga saat melakukan gerakan demi gerakan salat.

"Cipunggg tau gerakan shalat berbarti sering liat orang2 di sekitarnya shalat..semangatttt cipung belajarnya...❤️❤️❤️ masyaallah sus rini bener2 ngajarin banyak hal sama cipung, semoga jadi amalan berjalan untuk sus nanti nya," komen seorang netter. "MasyaAllah Tabarakallah. Gemez banget lho dek. Sehat2 ya adek sm ncus. Semoga selalu Allah SWT jaga dan lindungi," timpal yang lain. "Lucu bgt pake sarung gemesss rayanzaaaa ❤️" celetuk lainnya.

"Hadehh 😂😂 masya allah makasih dekk udah menghibur dgn aksi adekk 😂😂😂 yuk dek pas acara SAURANS bangunn yaaa please 😂" tambah yang lain. "Gawat cipung pake sarung, makin gemoooooyyy 😢😍" seloroh lainnya. "YA ALLAH GEMES BGTT PAKEE SARUNGG😭" seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait