Hesti Purwadinata Sebut Pernah Satu Sinetron dengan Amanda Manopo, Perannya Disorot
Instagram
Selebriti

Foto bareng saat isi satu acara televisi yang sama, Hesti Purwadinata menyebut jika ia pernah memerankan karakter ini di sebuah sinetron yang sama dengan Amanda Manopo sontak bikin penasaran.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini sudah tak lagi mengisi sinetron hits "Ikatan Cinta". Ia resmi mengakhiri karakter yang diperankannya dengan hengkang dari sinetron tersebut. Sejak saat itu, Manda justru semakin wara-wiri di layar kaca televisi dengan menghadiri berbagai acara baik sebagai host maupun bintang tamu.

Terbaru, Manda juga diketahui tengah menjalani syuting untuk acara komedi "Lapor Pak!". Hal ini diketahui dari unggahan para pemainnya mulai Kiky Saputri hingga Hesti Purwadinata. Nampak Manda begitu berbaur dengan para pemain "Lapor Pak!" lainnya.

Namun dari sekian unggahan tersebut, ada satu yang begitu menarik perhatian publik khususnya fans Amanda Manopo. Tepatnya yakni unggahan Insta Stories yang dibagikan Hesti.

Nampak Hesti memamerkan foto berdua dengan Manda di Insta Stories pribadinya. Keduanya pun kompak tersenyum lebar. Bersamaan dengan itu, Hesti membagikan informasi yang mungkin tak banyak orang ketahui.

Bagaimana tidak, ia menyebut pernah berada di satu sinetron dengan Manda. Hesti mengklaim jika saat itu ia berperan sebagai ibu dari Amanda Manopo. "Pernah jadi anak gue di sinetron," kata Hesti pada unggahannya seraya menandai akun Instagram Amanda Manopo.


Hesti Purwadinata Sebut Pernah Satu Sinetron dengan Amanda Manopo, Perannya Disorot

Instagram

Terang saja pengakuan Hesti lantas ramai menuai perhatian. Mereka menyoroti peran Hesti dan Manda. Para penggemar Manda sontak dibuat penasaran dengan judul sinetron yang sempat mereka bintangi bersama-sama itu.

Di sisi lain, kemunculan Amanda Manopo di set syuting "Lapor Pak!" juga direspons antusias oleh netizen. Warganet mengaku tak sabar melihat akting dan lawakan dari Manda dengan pemain "Lapor Pak!" lainnya.

Pasalnya ini bukan kali pertama Manda muncul di acara komedi usai hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" yang semakin melambungkan namanya. Sebelumnya, Manda bahkan sempat juga beberapa saat menjadi host di acara "Brownis" bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

Kemunculan Manda pun banyak mendapatkan sorotan lantaran ia menunjukkan kebolehan melawak yang selama ini tak banyak diumbarnya. Salah satu momen yang sempat viral adalah saat Manda menjodohkan Ayu Ting Ting dengan seorang pria single. Gaya candaan Manda sukses memancing gelak tawa hingga ramai diakui bakatnya sebagai seorang pelawak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait