Huening Kai TXT Pakai High Heels, Cara Jalan Bak Penguin Sungguh Relatable
Selebriti

Huening Kai TXT menunjukkan aksi profesionalnya ketika melakukan pemotretan dengan Men's Folio. Saat harus memakai high heels, cara jalannya langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Huening Kai TXT telah sukses bikin MOA geger karena berpose seksi untuk majalah Men's Folio'. Momen pemotretan member termuda TXT itu telah dibagikan melalui video di YouTube resmi pada Senin (20/2).

Huening Kai yang menampilkan pesona berbeda ketika pemotretan melakukan setiap pose dengan profesional. Kakak Huening Bahiyyih Kep1er yang dikenal dengan imej imut itu berhasil menunjukkan vibe yang lebih dewasa dalam pemotretan kali ini.

Salah satu momen yang menarik perhatian fans adalah ketika Huening Kai berjalan di atas sepatu boots berhak tinggi alias high heels. Untuk menjaga keseimbangannya, Huening Kai berjalan dengan bertumpu pada bagian tumit.

Menurut sebagian besar penggemar, cara jalan Huening Kai sungguh relatable. Banyak yang merasa terhubung karena memakai sepatu berhak tinggi dengan cara demikian. Ada pula yang menghubungan Kai dengan penguin, binatang yang mewakilinya sebagai member TXT.


Huening Kai TXT Pakai High Heels, Cara Jalan Bak Penguin Sungguh Relatable

Source: YouTube

"Okay, kita semua bisa setuju melakukan ini ketika memakai high heels?" kata salah satu fans. "LMAOOO aku melakukan ini setiap kali sepatuku heels-nya terlalu tinggi," sahut fans lain. "Aku merusakkan boots ibuku ketika melakukan ini waktu berumur 10 tahun. Memori jelek," imbuh yang lain.

"Doa kayak aku. Ibuku benci jika aku melakukan ini," komentar seorang fans. "Kelakuan penguin," sambung netizen yang lain. "Ahaha, aku melakukannya. Satu, itu menghibur. Dua, itu membantu meringankan dari harus berdiri di atas kaki saya sepanjang waktu," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT telah berhasil menempati puncak Billboard 200 dengan mini album ke-5 "The Name Chapter: TEMPTATION". Selain itu, mereka juga sukses berada di posisi atas Artist 100 di Billboard.

TXT sendiri belum lama ini memenangkan kategori World K-Pop Star di Circle Chart Music Awards 2022. Rencananya, mereka akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" yang dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait