Huening Kai TXT Malah Bertingkah Imut Usai Pose Seksi Bikin Geger
Selebriti

Setelah pemotretan seksi Huening Kai TXT dirilis dan sukses bikin geger, yang bersangkutan justru sibuk bersikap imut ketika berinteraksi dengan fans di Weverse.

WowKeren - Huening Kai TXT telah terlibat pemotretan dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Pemilik nama asli Kai Kamal Huening itu bikin geger usai menunjukkan pesona seksi dan lebih dewasa dalam pemotretan Men's Folio.

Pada Kamis (5/1), Huening Kai menyempatkan diri untuk membalas komentar fans di aplikasi Weverse. Setelah berpose seksi hanya dengan memakai kaus dalam alias singlet dan celana anyaman, Huening Kai malah bersikap 180 derjat beda yakni menunjukkan keimutannya pada fans.

Huening Kai TXT Malah Bertingkah Imut Usai Pose Seksi Bikin Geger

Source: Instagram

Selama menanggapi pujian fans atas penampilannya dalam pemotretan tersebut, Huening Kai mengetik dengan nada lucu atau sengaja dibuat imut. Bahkan ia menambahkan emoji menggemaskan di akhir kalimat.

"Haha..aku lega mereka keluar dengan baik, terima kasih banyak ^3^," kata Huening Kai.

Tentang pengalaman pertamanya pemotretan dengan vibe berbeda, Huening Kai berterima kasih atas respons positif. Sebelum ini, Huening Kai belum pernah tampil demikian.


Huening Kai TXT Malah Bertingkah Imut Usai Pose Seksi Bikin Geger

Source: Weverse

"Ini adalah pertama kalinya aku merekam sesuatu dengan vibe ini, jadi terima kasih banyak telah berpikir itu indah," ujar Huneing Kai.

Tak cukup memberikan reaksi uwu pada postingan tentang pemotretannya, Huening Kai juga menyemangati MOA yang akan ujian. Alih-alih menyebutkan "hwaiting" yang artinya semangat, Huening Kai berkata, "bbwaiting bbwaiting" untuk cara yang lebih lucu.

"Terima kasih banyak, kami juga sangat menikmati perform bbwaiting bbwaiting untuk ujianmu ^3^," ujar

Sementara itu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

TXT akan comeback dengan album terbaru mereka, "The Name Chapter: TEMPTATION" pada 27 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu mereka turut memeriahkan "New Year's Rockin' Eve" pada malam tahun baru di Disneyland.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait