Deddy Corbuzier Nangis, El Rumi Tantang Duel Remaja yang Geplak Kepala Ibunya
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi ikut naik pitam melihat seorang anak laki-laki dengan gampangnya memukul kepala ibunya sendiri. Ia lantas mengajak remaja tersebut untuk tanding di atas ring tinju melawannya.

WowKeren - Sama halnya seperti Deddy Corbuzier, El Rumi ikut meradang saat melihat video yang dibagikan Young Lex ke Instagram beberapa waktu lalu. Di mana tampak seorang anak laki-laki dengan entengnya memukul kepala sang ibu dan sengaja merekam aksinya tersebut. Young Lex mendapat info jika tempat tinggal anak laki-laki itu ada di Surabaya.

El Rumi yang juga berasal dari Surabaya sontak mengeluarkan caciannya. Ia pun tak segan mengajak duel anak laki-laki tersebut untuk bertanding di atas ring tinju. El mengatakan kalau ia ingin memberi pelajaran hidup yang sebenarnya pada anak yang tidak sopan kepada orang tua itu.

"C*K GA***LI AREK IKI!!! LAWAN C**K!! WANI IKI🔥🔥🔥," tulis El Rumi di kolom komentar unggahan Young Lex.

Deddy Corbuzier Nangis, El Rumi Tantang Duel Remaja yang Geplak Kepala Ibunya

Instagram


Young Lex bisa melihat betapa El Rumi kesal melihat aksi anak laki-laki itu yang benar-benar tidak beradab. Young Lex sendiri yang melihatnya juga tidak sanggup lagi untuk berkata-kata. Mengingat ia begitu dekat dengan sang ibu.

"Kesel ya el liatnya ish," ujar Young Lex menanggapi komentar El Rumi. "Sini masukin ring tinju berdua gw.. dia tangan kosong, gw pake sarung.. kita kasih pelajaran hidup," tegas anak kedua Maia Estianty ini.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier tak kuasa menahan air matanya saat mengundang Young Lex ke podcast-nya dan membicarakan soal perilaku tak beradab anak laki-laki tersebut kepada ibunya. Suami Sabrina Chairunnisa ini seketika teringat dengan ibundanya sendiri yang juga sempat sakit hingga kehilangan sebagian ingatannya untuk sementara waktu.

Young Lex yang melihat Deddy menangis bisa paham apa yang dirasakan ayah Azka Corbuzier itu. Bicara soal perempuan paruh baya di video tersebut, Young Lex mendapat kabar jika beliau sudah meninggal sejak Desember 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait