Chaeyoung Twice Ungkap Girlband Favorit yang Menginspirasi Dirinya Jadi Idol
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Billboard Chaeyoung menamai grup yang telah menjadi bagian dari hidupnya sejak masih muda dan membantunya menjadi idola multi talenta seperti sekarang ini.

WowKeren - Twice baru-baru ini duduk bersama majalah Billboard untuk wawancara merayakan serial Women in Music. Karena grup besutan JYP Entertainment tersebut telah memperoleh banyak prestasi dan mendapat pengakuan di seluruh dunia, wajar saja bagi mereka untuk berbagi artis yang menginspirasi sepanjang perjalanan mereka.

Chaeyoung kemudian menamai grup yang telah menjadi bagian dari hidupnya sejak masih muda dan membantunya menjadi idola multi talenta seperti sekarang ini. Chaeyoung mengaku mengidolakan grup legendaris JYP Entertainment, Wonder Girls yang sayangnya bubar dua tahun setelah debut Twice.


Chaeyoung ingat mendengarkan mereka tumbuh dewasa dan mengungkapkan seberapa dalam mereka menginspirasinya. "Mereka adalah inspirasi di balik bagaimana saya berkembang dan menjadi seorang penyanyi. Saya tumbuh mengidolakan Justin Bieber, Lady Gaga, dan Wonder Girls. Musik dan penampilan mereka mengilhami saya untuk ingin menjadi seorang seniman sendiri," kata Chaeyoung.

Sedangkan Chaeyoung awalnya berpartisipasi dalam kompetisi reality show "Sixteen" pada tahun 2015. Peringkat tempat keenam dari sembilan tempat debut dan kemudian bergabung bersama Twice sebagai salah satu rapper dan penyanyi. Pada 20 Oktober 2015, Twice secara resmi memulai debutnya dengan perilisan album mini (EP) pertama mereka "The Story Begins". Kemudian pada 22 Oktober 2021, Chaeyoung sempat merilis cover lagu "Off My Face" milik Justin Bieber sebagai bagian dari seri Melody Project.

Sedangkan Chaeyoung akan kembali melakukan comeback bersama Twice yang telah merilis single bahasa Inggris pra-rilis "Moonlight Sunrise" pada 20 Januari 202. Kemudian mini album Korea kedua belas mereka, "Ready To Be" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru