Bakal Sapa Fans dengan Member Lengkap, Visual Tak Lekang Waktu EXO Bikin Netter Tercengang
Twitter
Selebriti

EXO berencana untuk memiliki waktu yang tak terlupakan bersama para penggemar dalam fan meeting bertajuk '2023 EXO FANMEETING - EXO' CLOCK' pada April mendatang.

WowKeren - Sebelumnya EXO berhasil membawa kegembiraan bagi para penggemar dengan mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fanmeeting spesial di bulan April mendatang. Menurut pengumuman tersebut, EXO berencana untuk memiliki waktu yang tak terlupakan bersama para penggemar dalam fan meeting bertajuk "2023 EXO FANMEETING - EXO' CLOCK".

Acara tersebut akan berlangsung dari 8 hingga 9 April di KSPO DOME. Selain itu, EXO juga mengumumkan bahwa grup tersebut juga akan mengadakan fan meeting di Jepang dari tanggal 15 hingga 16 April. Dengan pengumuman fan meeting Jepang tersebut, para anggota EXO meninggalkan pesan video khusus untuk para penggemar.


Dalam video tersebut, para anggota EXO berbagi, "Kami memutuskan untuk mengadakan acara klub penggemar di Belluna Dome pada tanggal 15 dan 16 April. Kami akan pergi menemui kalian semua. Mohon nantikan. Kami merindukan kalian dan kami sangat menantikannya."

Bakal Sapa Fans dengan Member Lengkap, Visual Tak Lekang Waktu EXO Bikin Netter Tercengang
SM ENT

Selain itu EXO mengungkapkan bahwa tema fanmeeting adalah "THE BEST", dan grup tersebut menyiapkan banyak acara, seperti waktu untuk berbicara dan bermain game dengan penggemar. Fans tentu saja sangat senang melihat grup secara keseluruhan lagi setelah sekian lama.

"Wow mereka benar-benar sangat tampan, mereka sangat tampan. Karena mereka semua memakai jeans, mereka terlihat seperti Love Me Right versi dewasa," komentar netter. "Jadi 8 anggota adalah grup yang lengkap sekarang? Apakah mereka akan merilis album?" ujar yang lain. "Seperti yang diharapkan, semua orang hanya membicarakan wajah mereka. Wajah seorang idola adalah segalanya dan bisa menutupi segalanya. Bahkan setelah sekian lama, mereka tetap tampan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait