Jimin BTS Rilis Tracklist 'FACE', Video Balik Layar Picu Misteri Lirik Eksplisit
Twitter/bts_bighit
Musik

Menyambut debut solonya, Jimin BTS mengungkap daftar lagu untuk album "FACE" yang akan dirilis pada Maret mendatang. Video balik layar dirilis bareng munculkan misteri lirik eksplisit.

WowKeren - Menjelang perilisan, Jimin BTS mengungkap daftar lagu untuk album solonya yang bertajuk "FACE". Selain tracklist, agensi juga mengungkap "Behind the 'FACE'" berisi kegiatan balik layar Park Jimin menggarap album untuk menggoda peggemar.

Pada Jumat (24/2) tengah malam, Jimin meluncurkan daftar putar dan trailer melalui media sosial resmi BigHit Music. Dalam album "FACE", idol kelahiran 1995 itu memasukkan total 6 lagu dengan "Like Crazy" sebagai yang utama.

Sebelum album "FACE" resmi beredar, Jimin akan meluncurkan MV lagu pra rilis "Set Me Free Pt 2" pada 17 Maret mendatang. Adapun daftar lagu Jimin terdiri dari "Face-off", "Interlude: Dive", "Like Crazy", "Alone", "Set Me Free Pt 2" dan "Like Crazy (English Version".

Dari enam lagu tersebut, Jimin dikreditkan pada hampir semua lagu dengan bantuan RM dalam beberapa judul seperti "Face-off" dan "Like Crazy". Hanya "Interlude: Dive" saja yang tidak melibatkan Jimin di dalam penulisannya.


Jimin BTS Rilis Tracklist \'FACE\', Video Balik Layar Picu Misteri Lirik Eksplisit

Source: Twitter

Selain itu BigHit Music juga mengunggah "Behind the 'FACE'", video pendek yang sekilas menunjukkan Jimin dalam menggarap album. Trailer itu memperlihatkan Jimin bekerja di studio, bermain gitar di dalam sebuah apartemen, dan bekerja dengan produser serta penulis lagu.

ARMY juga bisa mendengarkan cuplikan instrumental, backing vokal dan beberapa lirik diputar sebagai background. Usai lirik sekilas diperdengarkan, muncul misteri lirik eksplisit dalam video tersebut.

Jimin diduga menyanyikan "f***king over", sedangkan beberapa ARMY lainnya mendengar "f***king nothing" hingga "f***king lonely". Hal ini semakin membuat fans penasaran dengan lirik penuh dari lagu-lagu Jimin di album terbarunya.

Sementara itu, Jimin akan menjadi member BTS yang merilis album solo setelah J-Hope, Jin dan RM usai ketujuh member sepakat untuk fokus pada aktivitas individu. Semua lagu dari album "FACE" mulai bisa didengarkan pada 24 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru