Pesta Ultah Ameena Diduga Jor-Joran, Atta Halilintar Ungkap Andil Besar Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menanggapi soal pesta ulang tahun Ameena yang dicurigai menghabiskan biaya fantastis. Lantas apa peran Aurel Hermansyah yang disebut Atta punya andil besar?

WowKeren - Atta Halilintar bungkam saat ditanya perihal biaya fantastis yang dihabiskannya untuk menggelar pesta ulang tahun pertama putri semata wayangnya, Ameena Hannah Nur Atta. Menurut Atta, budget fantastis bukan menjadi masalah untuknya.

Selain untuk Ameena, semua ini juga dilakukan demi menghargai usaha sang istri tercinta, Aurel Hermansyah. Ya, Atta mengungkap jika Aurel punya andil besar dalam perayaan pesta meriah ulang tahun Ameena yang ke-1.

"Nggak lah, kita nggak ngomongin budget kalau anak, apalagi orang tua kerja buat anak," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Atta lebih memilih membahas tentang kebahagiaan Ameena yang sangat tampak di pesta ulang tahun pada Rabu (22/2). "Seneng banget dia (Ameena) happy, ketawa-ketawa," sambung kakak Thariq Halilintar ini.


Lebih lanjut, Atta memuji sang istri yang begitu totalitas merancang perayaan ulang tahun pertama putri mereka. Atta menyebut Aurel punya andil besar dalam kesuksesan pesta ulang tahun Ameena. "Mamanya juga totalitas banget bikinnya, mamanya excited banget karena ini ulang tahun pertamanya," tutur Atta.

Diungkap Atta, Aurel yang paling antusias menyusun acara pesta ulang tahun Ameena yang pertama ini. Atta bahkan tak protes jika Aurel berencana merayakan besar-besaran ulang tahun Ameena. Tentu hal itu dilakukan Aurel bukan tanpa alasan.

"Mamanya gokil sih, Ameena beruntung punya mama yang semangat banget, kalau aku sih ya misal di rumah udah aja gitu, kalau mamanya pengin yang besar, tapi nanti umur 2, 3, 4, nggak usah, tapi umur setahun ini yang penting," jelasnya.

Soal keluarga Gen Halilintar yang kemungkinan besar tidak bisa ikut hadir di acara ulang tahun Ameena, Atta mengaku tak terlalu mempermasalahkan. Ia paham lantaran keluarganya itu saat ini masih berada di luar negeri.

"Lagi ada kesibukan di luar. Ngucapin (ulang tahun buat Ameena) juga. Belum ngasih kado, mungkin dikirimnya doa, doanya sangat berarti," pungkas Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait