Sunan Kalijaga Buka Suara Usai Diejek Kicep Kala Adu Argumen Dengan Venna Melinda
Instagram/sunankalijaga_sh/vennamelindareal
Selebriti

Viral Video Venna Melinda skakmat Sunan Kalijaga usai sidang mediasi. Imbas video ini, Sunan Kalijaga buka suara usai ramai komentar kicep pasca adu argumen dengan Venna.

WowKeren - Venna Melinda kemarin, Kamis (24/2) menghadiri sidang mediasi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Venna bertemu langsung dengan keluarga sang suami, Ferry Irawan. Ibu Verrell Bramasta itu bahkan menyalami langsung ibunda Ferry.

Venna dan pengacara keluarga Ferry, Sunan Kalijaga juga sempat bertemu di persidangan tersebut. Pertemuan Venna dengan Sunan Kalijaga bahkan begitu menyita perhatian netter. Pasalnya, beredar video kala Venna menyemprot Sunan Kalijaga terkait surat kuasa Ferry Irawan.

Tak sedikit yang menilai Sunan Kalijaga kicep usai diskakmat oleh Venna. Melihat hal ini, Hotman Paris Hutapea pengacara Venna sampai membagikan video tersebut lewat akun Instagram-nya.

"Lawan emak emak? Kok pergi!! Ha ha yg penting masuk tv ya? Yg kanan vena: Asisten junior hotman! Cukup yg junior!!Ha ha! Kapan konpres lagi," tulis Hotman Paris diduga untuk menyindir Sunan Kalijaga.


Imbas video dan komentar netizen, Sunan Kalijaga pun buka suara. Lewat akun Instagram-nya, Sunan Kalijaga mengunggah video klarifikasi usai diejek kicep dengan serangan Venna.

Diakui Sunan Kalijaga, ia memang tak ingin berdebat dengan Venna. Sunan Kalijaga berprinsip tak akan mau berargumen dengan seorang wanita yang tengah diterpa masalah.

"Perlu diketahui bahwa nomor satu, saya tidak akan pernah mau berdebat dengan seorang perempuan. Tentunya seorang perempuan yang lebih tua usianya dari saya, seorang perempuan yang sedang mengalami ujian dalam rumah tangganya, yang sedang mengalami cobaan dalam kehidupannya, sudah saya pastikan saya tidak mau berdebat dengan beliau," kata Sunan Kalijaga lewat video yang ia bagikan lewat Instagram hari ini, Jumat (24/2).

Ayah Salmafina Khairunnisa itu pun tak peduli tentang komentar miring netizen. Ia hanya ingin menghindari argumen atau pertengkaran dengan wanita yang tengah mengalami masalah.

"Jadi terserah kalian mau menganggap apa yang pasti saya menghormati perempuan yang lebih tua dari saya dan kebetulan sedang menghadapi ujian hidup," tukas Sunan Kalijaga. "Jadi gak bakal tuh saya mau melayani atau berargumentasi atau berdebat atau bahkan berantem dengan wanita tersebut. Sekali lagi mohon maaf saya tidak akan melayani apapun yang Anda strategikan, terima kasih."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait