Bikin Orang Bingung, Raisa Diminta Jelaskan Beda Makna Jatuh Cinta dan Jatuh Hati
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mencoba menjelaskan maksud sebenarnya dari beberapa penggal lirik di lagunya yang berjudul 'Jatuh Hati'. Pasalnya ada beberapa lirik yang membuat orang bingung sendiri memahami artinya.

WowKeren - Raisa bakal menggelar konser tunggal pada sore hari ini, Sabtu (25/2). Sehari sebelumnya, Raisa sempat mendapat telepon dari Najwa Shihab yang saat itu sedang ngonten bareng Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

Dalam kesempatan itu, Raisa diminta Najwa untuk menjelaskan makna dari lirik di salah satu lagunya, yakni "Jatuh Hati". Pasalnya, ada beberapa lirik yang dianggap membingungkan. Salah satunya adalah tentang perbedaan dari kata "jatuh cinta" dan "jatuh hati".

Siapa sangka ternyata lirik lagu itu dibuat oleh Raisa berdasarkan pengalamannya sendiri. Istri Hamish Daud itu mengaku pernah bertemu dengan seseorang dan akhirnya paham makna sebenarnya dari kata jatuh cinta dan jatuh hati.

"Kalau menurut aku di lagu ini, jadi pengalaman aku tuh ketemu orang yang kayak 'loh, dia kok bisa ngelihat hal-hal dalam diri aku yang aku nggak bisa ngelihat. Terus habis gitu nih orang menarik banget, wawasannya luas, terus kayak seru. Pokoknya aku bener-bener terpesona lah sama orang ini. Aku pikir kan itu 'oh, berarti aku sangat cinta nih orangnya', tapi ternyata nggak gitu. Aku bukan pengin memiliki orang ini, tapi aku memang pengin dia ada di dalam kehidupan aku as a friend, as a mentor, as a apa pun itu," jelas Raisa.


Menurut Raisa, jatuh hati adalah perasaan yang lebih tidak memaksakan. "Jadi kenapa jatuh hati, karena ada perasaan kagum sama seseorang yang bukan posesif, bukan jatuh cintan gitu loh," sambungnya.

Mendengar jawaban Raisa, Najwa pun akhirnya paham. Namun, ia kembali bertanya tentang makna dari lirik lainnya yang juga masih ada di dalam lagu tersebut.

"Terus kenapa habis itu liriknya 'Ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah aku selalu dekat denganmu gitu'. Jadi tuh maksudnya kayak hubungan tanpa status gitu ya?" tanya Najwa Shihab.

Raisa lantas buru-buru membantah ucapan Najwa Shihab dan kemudian mengungkap makna yang sebenarnya. "Bukan. Sebenernya banyak yang bilang itu lagu friendzone, bisa juga sih. Sebenernya ini bergantung pengalaman orang masing-masing. Cuman bagi aku, ya itu dia misalkan jadi mentor atau nggak seseorang jadi guru kita atau sahabat kita, atau siapa pun gitu. Aku maunya orang ini tuh ada di kehidupan aku, tapi aku nggak posesif ke dia," pungkas Raisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait