Jawaban Cerdas Tante Atta Halilintar Soal Keluarga Gen Halilintar Absen Ultah Ameena
Instagram/hestia_ft
Selebriti

Keluarga Gen Halilintar absen di acara penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yakni ulang tahun Ameena. Terkait hal ini, tante Atta Halilintar pun buka suara.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar kembali jadi perbincangan usai absen di pesta ulang tahun Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orangtua Atta yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid lagi-lagi menuai kritik usai absen di acara penting cucu mereka.

Terkait hal ini, tante Atta yakni Hestia Faruk buka suara. Hestia tampak santai kala disinggung soal alasan keluarga Gen Halilintar absen ulang tahun Ameena. Menurut Hestia tak ada yang perlu dirisaukan lantaran Atta dan Thariq Halilintar sendiri juga merupakan keluarga Gen Halilintar.

"Thariq, Atta itu keluarga Gen Halilintar kan," kata Hestia singkat sambil tersenyum saat hadir di pesta ulang tahun Ameena hari ini, Sabtu (25/2).

Hestia juga tak terima kala disebut sebagai perwakilan Gen Halilintar. Ia mengaku datang sebagai tante sekaligus keluarga Atta di pesta ulang tahun Ameena. Ia menolak disebut perwakilan Gen Halilintar lantaran Hestia menerima langsung undangan dari Atta.


"Aku maksudnya saya sebagai perwakilan? Sebenernya saya di sini saya ini kan tantenya ya bukan perwakilan. Saya tantenya, saya dateng, tapi bukan dateng karena mewakili Gen Halilintar bukan. Saya diundang sebagai tantenya Atta bersama suami saya, anak saya kan kita keluarga," jelas Hestia.

Sekali lagi, Hestia menegaskan tak ada yang perlu ributkan soal ketidakhadiran Gen Halilintar di pesta ulang tahun Ameena. Alih-alih menghujat, Hestia berharap publik bisa berpikir positif dan ikut berdoa untuk kebaikan keluarga mereka.

"Lihat dulu Atta sama Aurel bareng keluarga ini jadi bagus gak? Udah doain itu aja," seru Hestia.

Di sisi lain, Atta sempat membongkar alasan keluarganya tak bisa hadir di pesta ulang tahun Ameena. Atta tak ada masalah dan menyebut keluarga Gen Halilintar tengah terhalang kesibukan di luar negeri. Meski begitu, Atta sudah senang kala orangtuanya mengucapkan selamat ulang tahun ke Ameena via pesan dan unggahan media sosial.

"Mereka ada kesibukan di luar. Ngucapin juga (selamat ulang tahun buat Ameena). Dikirimi doa, (diposting di) Instagram juga," kata Atta saat baru-baru ini ditemui awak media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru