Indra Bekti Belum Pulih Sepenuhnya, Aldila Jelita Tulis Pesan Penuh Tanda Tanya Picu Dugaan Cerai
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita bagikan potret dengan kedua putrinya seraya menuliskan pesan penuh tanda tanya yang ia tujukan pada anak-anaknya. Pesan penuh tanda tanya ini pun picu dugaan cerai dengan Indra Bekti.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga seorang artis menjadi salah satu hal yang santer jadi sorotan. Salah satu yang belakangan ini kerap diperbincangkan yakni pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Presenter kocak itu sebelumnya diketahui sempat jatuh sakit dan lakukan beberapa kali operasi usai alami pendarahan otak. Aldila pun terlihat setia dan sabar menemani sang suami.

Di tengah Bekti menjalani proses pemulihan, Aldila mendadak menuliskan pesan penuh tanda tanya untuk putri-putrinya. Dalam postingan ini, Aldila hanya pamer foto bertiga dengan kedua anaknya tanpa adanya sosok Bekti.

"Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2❤️ Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," tulis Aldila Jelita.


Photo-INFO

Unggahan Penuh Tanda Tanya Istri Indra Bekti

Tak ayal, unggahan Aldila tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari netter yang lemparkan dugaan bahwa Aldila dan Bekti bakal bercerai lantaran ungkapan pada postingan di atas.

"Kalo beneran pisah ya pantesa ajh suami nya baru sakit 4 hari udah minta donasi karna harta nya lg dipersiapkan saat dia menjadi lajang wkwwk 😢" komen seorang netter. "Pasti lg ada msalah sma si inbek nih,, hrsnya jgn dlu posting2 sesuatu yg blm jelas dan mmbanggongkan, bkin para netizen jd menerka nerka yg buruk2," singgung yang lain. "Ada apa ya.kayak nya LG ada Maslah dari Ig story nya aja dah Laen gak kayak biasa nya.smoga baik2 aja ya kk sekeluarga," timpal lainnya.

"Yg bikin caption siapa sih .. Kok jalan nya menuju pergunjingan perfitnahan peraguan pertanyaan per per per sih bun .. Coba plissss jangan yg susah di mengerti .. Jangan kek pacar aku yg sulit di pahami mau nya apaaaaaaah," tambah yang lain. "Senang ada ,susah wajib ada jg ya mbak,jangan ada kata pisah sampai maut memisahkan," seloroh lainnya. "Jgn pisah Bun.. kasihan ka Bekti msh sakit.. pasca pemulihan... Semoga ttp samawa yaa.. hadapi badai bareng²,, perbanyak rasa sabar dan syukurnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait