Bak Kode Restu, Suami Iis Dahlia Unggah Foto Devano Danendra Bareng Pacar
Instagram/satriodewandoro/bailafauri
Selebriti

Ayah Devano Danendra, Satrio Dewandono bak sudah merestui kisah cinta sang putra dengan kekasihnya, Baila Fauri. Kode restu ini mencuat usai suami Iis Dahlia itu berbagi foto Devano dengan Baila di akun medsosnya.

WowKeren - Kisah asmara aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra belakangan kerap jadi sorotan publik. Devano diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Baila Fauri usai berpisah dari Naura Ayu.

Hubungan Devano dengan Baila awalnya sempat menuai gunjingan netter. Pasalnya, Baila dikatakan pernah menjadi sahabat Naura. Akibatnya, muncul isu yang menyebut Baila merebut Devano dari Naura.

Namun, baik Devano maupun Baila tak peduli dengan komentar miring haters dan hubungan mereka terbukti masih bertahan sejauh ini. Baila agaknya juga sudah mengantongi restu dari keluarga Devano.

Pasalnya, ayah Devano sekaligus suami Iis Dahlia yakni Satrio Dewandono baru saja berbagi potret sang putra dengan Baila lewat akun media sosialnya. Di unggahan tersebut, Baila serta Devano terlihat tengah berfoto bersama putra Rizki Syafaruddin alias Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki.

Diketahui, keluarga Iis dan Nadya Mustika Rahayu memang cukup dekat. Tak jarang, dua keluarga itu keluar dan menghabiskan waktu bersama.


Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Baila tampak mencium lembut pipi Syaki. Sedang, Devano terlihat mengelus kepala bocah tersebut. Kedekatan Baila dan Devano dengan Syaki itu kemudian dibagikan oleh suami Iis Dahlia.

Kedekatan Baila dengan keluarga Devano juga terbukti lewat lain postingan. Suami Iis Dahlia juga pernah berbagi foto keluarganya dan Baila tengah menghabiskan waktu bersama.

Iis Dahlia dan sang putri, Salshadilla Juwita juga ada dalam momen tersebut. Foto itu mengisyaratkan jika Baila telah mengantongi restu keluarga Devano. Tak heran, hubungan Devano dan Baila awet sampai saat ini.

Di sisi lain, Devano dan Baila belakangan juga baru saja merayakan hari Valentine bersama. Di momen Valentine tersebut, Devano terlihat begitu bahagia tanpa beban. Ia terlihat baik-baik saja meski sempat beredar kabar Devano tengah depresi usai berkelut dengan masalah kesehatan mental.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait