Saling Unfollow, Foto Indra Bekti Hilang di Instagram Aldila Jelita Kuatkan Isu Cerai
Instagram/indrabekti
Selebriti

Akun Instagram pribadi dari pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita terlihat sudah tidak saling mengikuti satu sama lain menguatkan rumor kalau keduanya akan bercerai.

WowKeren - Rumor pasangan selebriti bercerai kembali santer dibicarakan. Kali ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita yang disebut-sebut akan berpisah.

Isu ini semakin ramai dicaritahu usai unggahan terakhir Aldila di Instagram pribadinya. Ia membagikan swafoto bersama kedua putrinya dan mengaku hanya memiliki mereka saat ini.

Selanjutnya, akun Instagram Indra dan Aldila sama-sama sudah tidak saling mengikuti. Selain itu, foto-foto kebersamaan dengan Indra juga terlihat sudah hilang dari Instagram Aldila.

Indra Bekti dan Aldila Jelita saling unfollow

Sumber: Instagram

Aldila hanya menyisakan potret bersama MC ternama tersebut ketika foto bersama dengan putri-putri mereka. Momen kebersamaan keluarga yang diunggah di Hari Valentine terlihat masih ada.


Saat itu, Aldila mengucapkan ulang tahun kepada sang putri. Selain itu, ia juga memanjatkan syukur atas kesembuhan sang suami.

Post Aldila Jelita bersama Indra Bekti dan kedua putri

Sumber: Instagram

"Alhamdulillah alhamdulillah!!! Ya robbku...begitu besar kasih sayangmu ya robb.. Banyak perjalanan utk diriku…banyak hikmah dalam setiap kasih sayang Allah swt… Happy bday sayang kita smuanya @amabell2014_animation ❤️ Anak yg penuh perhatian,yg selalu berbagi dan anak yg selalu care sama sesama dan yg paling dinanti yah sifat jahil nya anak ini..doa bunda akan selalu hadir buat abel dalam setiap langkah perjalanan abel..aaminn aamiin...🥰" ucap Aldila di caption Instagram kala itu.

"Y Allah ya robb.. alhamdulillah ayah @indrabekti sehat kembali,terus berjuang dan yg paling bersyukur Allah memberikan kesehatan utk ayah sehingga bisa bersyukur merayakan bday abel dengan sederhana..trimakasih banyak atas smua doa dan perhatiannya kepada teman2 tersayang...❤️❤️ Love you pull abel…❤️❤️ Sayang smuanya dsn trutama sayang banget sama Allah swt ya robb…❤️🙏 Jaga kami selalu ya robb...🙏🙏" tutup wanita cantik itu.

Sementara itu, Indra Bekti masih memajang semua momen bersama Aldila Jelita di Instagram pribadinya. Sehingga, masih tidak dipastikan apakah rumor cerai ini benar adanya karena keduanya belum bersuara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait