Wulan Guritno Liburan ke Korea, Foto Estetik Bareng Teman-Teman Bak Poster Film
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno membagikan sejumlah foto yang diambilnya kala liburan ke Korea Selatan baru-baru ini, dimana ia sempat mengunjungi salah satu museum seni.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno baru-baru ini berlibur ke Korea Selatan bersama beberapa temannya. Ia pun membgikan sejumlah momen keseruannya di Korea ke media sosial Instagram.

Wulan dan teman-temannya sempat mengunjungi sebuah museum bernama Youngwol Y Park. Di area museum tersebut, terdapat sejumlah instalasi seni berwarna merah.

Wulan pun membagikan foto dirinya yang berpose di beberapa instalasi seni tersebut. Dalam foto-foto yang dibagikan, ibu tiga anak itu tampak cantik dengan menggunakan rok panjang dan sweater hitam. Ia juga mengenakan coat berwarna krem dan beanie berwarna senada.

Salah satu foto diambil di dalam sebuah ruangan berdinding dan berlatai putih, dengan benang-benang merah terpasang di bagian langit-langit. Wulan juga sempat berpose di sebuah dek berwarna merah yang menghadap pemandangan gunung.


Selain itu, Wulan turut berpose bersama teman-temannya di hadapan instalansi seni bambu besar berwarna merah. Foto rombongan Wulan yang kompak mengenakan baju dominan hitam pun tampak bak sebuah poster film.

Wulan Guritno Liburan ke Korea, Foto Estetik Bareng Teman-Teman Bak Poster Film

Instagram/@wulanguritno

Di sisi lain, Wulan selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang awet muda. Beberapa waktu lalu, Wulan memberikan tips untuk bisa tampil awet muda seperti dirinya.

"Bagaimana kita menjaga diri, kesehatan, dari luar dan dalam," terang Wulan. "Pikiran dan makanan, olahraga teratur, tidur yang cukup, itu yang menjaga kita awet muda untuk kesehatan."

Meski demikian, video Wulan yang tampil dengan wajah polos alias tanpa make-up baru-baru ini membuat label awet mudahnya agak luntur. Sejumlah netizen yang menonton video tersebut menilai paras Wulan memang cantik namun sesuai umur alias tak awet muda.

"Wajah seperti ini sih blm layak diblg awet muda kr mmg wajah n umur msh imbang kr mmg msh muda .. minimal umur sdh diatas 50an lah tp wajah imut gt .. misal Yuni Shara gt loh .. atw Sophia Latjuba," sahut yang lain. "Mnurutku yg bisa dikatakan awet muda itu Shopia L, Yuni S, Dona Harun, klo Wulan ini kan umurnya jg baru 40thn... klo mnurutku wulan msh sesuai ama umurnya, yg bener2 kyk 30an itu Shopia L sii," timpal lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait