Serba Pink, Istri Raditya Dika Dipuji Bak Barbie Saat Catwalk di IFW 2023
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Anissa Aziza, istri Raditya Dika menuai banyak pujian usai tampil di acara Indonesia Fashion Week yang digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (25/2) lalu. Intip penampilan anggun Anissa berikut ini.

WowKeren - Istri Raditya Dika, Anissa Aziza ikut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center pada Sabtu (25/2) lalu. Anissa didapuk sebagai perwakilan Beauty & Lifestyle Influencers yang berlenggak-lenggok di panggung IFW 2023.

Melalui Instagram pribadinya, Annisa membagikan sederet foto cantiknya saat catwalk di atas panggung dan ditonton banyak orang. Annisa bahkan tak terlihat seperti seorang ibu dari dua anak. Ia tampak awet muda dan manis saat mengenakan gaun cantik berwarna pink.

Dalam foto-foto yang dibagikan Annisa Aziza tampak percaya diri saat berjalan di atas panggung dengan gaun yang panjangnya hampir menyapu lantai. Pilihan warna pink pada busana dengan detail embroidery bunga dua dimensi dan tiga dimensi membuat Annisa terlihat memukau. Warna soft pink membuat kulit Anissa terlihat cerah.


Busana yang dikenakan Anissa sangat cocok dengan pilihan makeup dan gaya rambutnya. Wajah Annisa tetap terlihat segar meski dengan look natural. Rambutnya pun sengaja dicepol untuk memperlihatkan aksen pita besar yang terdapat pada bagian leher gaun tersebut.

Diketahui, Anissa Aziza mengenakan busana dari salah satu desainer ternama Tanah Air, yakni Ayu Dyah Andari. Dalam fashion show tersebut, sang desainer membawa tema Serendipity atau akhir yang bahagia. Dan penampilan Anissa pun dinilai netter berhasil menciptakan aura bahagia yang menular.

Pujian demi pujian pun dilontarkan netter untuk istri Raditya Dika tersebut. Bahkan ada yang menyebut Anissa layaknya seorang barbie yang tampil anggun memeragakan busananya.

"Cantik parahhh😍," komentar netizen. "Princess," sambung akun centang biru @keynakameron. "Mirip Angelina Jolie," ungkap warganet lain. "Barbie deh km❤️," puji rekan Anissa, Cindy Priscilla.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru