Putri Anne Pamer Foto Haru Bareng Anak Usai Rumah Diduga Diteror Shipper Arya Saloka-Amanda Manopo
Selebriti

Putri Anne pamer kondisinya dan sang putra, Ibrahim, pasca curhat rumahnya disatroni cewek-cewek yang diduga penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta'. Putri Anne agaknya berusaha tegar dan kuat meski diteror sejumlah pihak.

WowKeren - Putri Anne emosi ketika rumahnya disatroni sejumlah cewek tak dikenal. Sempat melontarkan ancaman, Putri Anne kini mengungkap kondisinya dan sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Dalam unggahan terbaru pada 27 Februari, Anne memamerkan foto spesial bersama Ibrahim. Ia menggendong Ibrahim yang agaknya baru bangun tidur.

Anne tetap berusaha bersemangat meski cuaca pagi hari agaknya mendung. "Morning everyone.. so gloomy today ☔️" sapa Anne.

Instagram

Putri Anne Pamer Kondisinya dan Anak

Anne juga sempat mengungkap kutipan pesan penuh makna terkait pria. "Society tames the wolf into a dog. And man is the most domesticated animal of all (Masyarakat menjinakkan serigala menjadi seekor anjing. Dan pria adalah hewan yang paling dijinakkan dari semuanya)," unggah Anne.


Instagram

Anne Pamer Kutipan Penuh Makna

Sebelumnya, Anne mengungkap rasa geram karena dikuntit cewek-cewek. Tak cuma dikuntit, cewek-cewek itu datang ke rumah dan mengambil fotonya tanpa memakai hijab.

"Hallo cewek-cewek," kata Anne yang juga tag akun @divisihumaspolri. "Masya Allah yah. Nongkrong depan rumah orang cuman buat photo-photoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil. Posting saya lagi gak pake hijab dan sebar ke medsos. Lanjutkan aja. Semoga kalian bisa tidur nyenyak malam ini."

Instagram

Anne Sentil Oknum Diduga Shipper Arya-Amanda

Usai Anne mengunggah CCTV, suaminya, Arya Saloka, diserbu sindiran netter. Arya disentil karena tak pasang badan buat istri terkait kehadiran sejumlah cewek yang diduga shipper dirinya dan Amanda Manopo di "Ikatan Cinta".

"Mba anne sering ngamuk grgr diresein sama shipper gila arya amanda malah diblg tukang marah lah, serem lah, apalah. Ya mikir ajg distalking sampe rumah gini, didoain cere, diganggu kehidupan pribadinya, apa ga ngamuk blok. LAKINYA JG MANA SI?," seru netter. "Shipper sinetron ini gak kalah annoying ternyata. Mana ada yg sempet bikin rumor mereka cerai lah. Ibuku hampir kemakan hoax sampe nanyain ke aku bener gk beritanya padahal mah gak ada apa2. Kalo pun beneran udh pasti rame jg akun2 julid twt," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru