Anya Geraldine Diduga Bestie Kakak dari Anak Pejabat Pajak, Raffi-Gading Ikut Terseret
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine jadi sorotan soal kabar dirinya pernah dipercaya sebagai bridesmaid oleh kakak MDS, anak pejabat pajak yang viral karena menghajar D hingga koma. Tak cuma Anya, Raffi-Gading juga kabarnya kenal dengan kakak ipar dari MDS.

WowKeren - Kasus anak eks pejabat Ditjen Pajak Kemenku, MDS, yang ditangkap polisi karena menghajar D hingga koma itu masih jadi sorotan. Akibat ulah MDS, RAT sang ayah kena imbas dicopot jabatannya di Ditjen Kemenkeu oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Bukan cuma itu, RAT juga diselidiki soal kekayaannya yang diduga tak wajar. Bukan cuma itu, kakak dari MDS, AS, serta sang suami JIS juga ikut jadi sorotan.

Instagram

Foto Keluarga MDS Jadi Sorotan Hingga Anya Terseret

Rupanya AS kakak dari MDS diduga satu circle dengan Anya Geraldine. Bahkan netter membocorkan kalau Anya pernah didapuk menjadi bridesmaid saat AS menikah dengan JIS.

"Sirkelnya anya nih," kata netter. "Iya bener wktu nikah bridesmaidnya anya trs rizky febian nyanyi," seru netter.

Instagram

Sosok Kakak Ipar MDS Jadi Presdir Klub Basket Raffi Ahmad


Bukan cuma Anya, sederet artis seperti Raffi Ahmad dan Gading Marten juga diduga kenal dengan sosok JIS. Keduanya bahkan sempat muncul di postingan JIS yang ternyata adalah presiden klub basket kolaborasi Raffi dan Rudy Salim, RANS PIK Basketball.

JIS sendiri merupakan sosok yang cukup berdedikasi di bidang olahraga basket. Ia cukup konsisten dan bertanggung jawab dalam mengelola tim RANS PIK Basketball. Ia bahkan sering bertemu dengan sederet tokoh penting seperti Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Sementara itu, baik AS dan JIS memilih tak banyak berkomentar soal masalah MDS. AS tampaknya mengunci Instagram sedangkan JIS membatasi kolom komentar.

Sebelumnya, kasus MDS ini juga sempat menuai kritik dari sejumlah artis. Salah satunya yakni Kiky Saputri yang tampak melontarkan kritikan pedast.

"ASTAGFIRULLAH. Saya aja yang bukan keluarga korban ga terima korban diperlakukan seperti itu," seru Kiky. "Biadab, keji sadis. Berikan hukuman yang berat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait