Isu Indra Bekti & Istri Saling Unfollow, Keluarga Malah Bongkar Fakta Berkebalikan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Adik Indra Bekti beber reaksi keluarga terkait isu keretakan rumah tangga sang kakak dan Aldila Jelita. Adik Bekti juga membongkar fakta mengejutkan perihal isu sang kakak dan Dila saling unfollow Instagram.

WowKeren - Pernikahan komedian sekaligus presenter Indra Bekti belakangan tengah diterpa isu tak sedap. Usai alami sakit pendarahan otak, Bekti kini digosipkan tengah terlibat cekcok dengan istri. Pernikahan Bekti dan sang istri, Aldila Jelita bahkan diterpa isu bakal pisah.

Isu pisah mencuat usai Bekti dan Dila dicurigai saling unfollow di Instagram. Kendati begitu, baik Bekti maupun Dila sejauh ini belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangga mereka.

Terkait isu ini, Cipta selaku adik Indra Bekti ikut angkat bicara. Cipta dan keluarganya ternyata sudah sepakat untuk tak berkomentar atau berspekulasi apapun tentang pernikahan Bekti.

"Jadi kalau tentang hal tersebut gitu ya mohon maaf sekali saya sama keluarga sudah bersepakat karena ini kan ranahnya rumah tangga orang gitu ya, saya sih gak mau berspekulasi apa-apa, gak mau berkomentar apa-apa jadi temen-temen bisa tanya langsung ke pihak Dila," kata Cipta kepada Intens Investigasi, Senin (27/2).


Kendati begitu, Cipta mengungkap fakta berkebalikan terkait kabar Bekti dan Dila saling unfollow. Cipta menyebut sang kakak agaknya tak tahu perihal hal tersebut. Pasalnya, Cipta mengatakan Bekti masih belum bisa memakai ponsel apalagi mengoperasikan media sosial.

"Kalau unfollow Instagram, kalau dari Bekti kemungkinan pasti belum bisa karena kan Bekti belum bisa pegang handphone," terang Cipta.

Cipta juga menduga jika sang kakak tak tahu perihal di-unfollow Dila atau status galau sang istri. "Setahu aku sih pastinya dia (Bekti) gak tahu. Kalaupun dia tahu, ya kurang tahu juga karena dia kan belum pegang handphone jadi dia pasti gak tahu apa-apa nih, setahu saya," lanjut Cipta.

Lebih lanjut, Cipta menyebut Bekti adalah tipe pria yang tak suka berbagi kesulitan dengan orang lain. Karena itu, Cipta dan keluarga masih belum berani berkomentar perihal isu keretakan rumah tangga Bekti.

"Dia juga kalau dari bang Indra nya dia orangnya memang gak pernah mau bercerita soal apa yang dia lewati, kesulitan atau apa dia gak mau cerita. Dia ingin ngelihatnya baik-baik aja, seneng," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru