Nora Alexandra Bersuara Usai Dipuji Lebih Baik Ketimbang Aldila Jelita Istri Indra Bekti
Instagram/ncdpapl/dhila_bekti
Selebriti

Nora Alexandra istri Jerinx SID ikut angkat bicara usai namanya ikut terseret kasus perceraian Indra Bekti. Nora mendadak ramai dibandingkan dengan Aldila Jelita dan disebut lebih baik dari istri Bekti.

WowKeren - Nora Alexandra istri Jerinx SID belakangan ikut terseret kasus perceraian Indra Bekti dan Adila Jelita. Diketahui, Dila melayangkan gugatan cerai di saat Bekti tengah dalam proses pemulihan usai alami pendarahan otak.

Karena hal ini, Dila banjir hujatan habis manis sepah dibuang. Pasalnya, ia melayangkan cerai di saat kondisi Bekti sedang terpuruk. Berkaca dari kejadian ini, netizen pun mulai membandingkan sifat Dila dengan Nora.

Nora dipuji lebih baik ketimbang Dila lantaran setia menemani Jerinx yang berkali-kali masuk bui. Sadar dirinya ramai dibandingkan dengan kasus perceraian Bekti, Nora pun angkat bicara.

Alih-alih senang mendapat pujian, Nora malah kurang nyaman dengan pemberitaan yang beredar. Ia berharap media tak membuat perbandingan semacam ini.

"Teman2 mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please πŸ™πŸΌ, jangan bawa2 kata 'alim' ini kayanya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya πŸ™πŸΌ," tulis Nora lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (28/2).


Photo-INFO

Instagram

Nora membenarkan ia selalu ada di sisi Jerinx meski sang suami dalam kondisi susah. Namun, bukan berarti masalah rumah tangganya dengan Bekti bisa dibandingkan.

Nora juga menaruh simpati atas perceraian Bekti dan Dila. Menurut Nora, publik lebih baik tak ikut berkomentar terlalu dalam, mengingat pasutri itu tengah diterpa masalah.

"Kita juga gak tahu masalah beliau internal apa, jadi mohon jangan dibandingkan ya teman2," harap Nora. "Kalau aku memang dampingi saat suami dipenjara serta pas melarat juga aku masih ada buat dia, jadi gak happy aja, cuma please penampilan jangan dibawa2 ya πŸ™πŸΌ."

Diakui Nora, ia sebetulnya malu disanjung sebagai istri yang setia. Pasalnya, Nora merasa masih banyak wanita yang jauh lebih baik darinya.

"Saling doain baik aja untuk semuanya ya πŸ™πŸΌ, jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yg setia, dan lebih lebih dari aku diluar sana πŸ™πŸΌπŸ˜­," kata Nora.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru