Potret Sienna Putri Marshanda Kencan Bareng Ben Kasyafani Curi Perhatian
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Meski telah bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani masih menjalin hubungan baik demi putri semata wayang mereka, Sienna. Beranjak remaja, Sienna kini tumbuh menjadi gadis cilik cantik.

WowKeren - Rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah kandas. Namun hal ini tidak berarti jika keduanya bermusuhan. Marshanda dan Ben bahkan kompak mengasuh putri semata wayang mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Tanpa banyak drama, Marshanda dan Ben sama-sama merawat Sienna. Beranjak remaja, Sienna pun kini semakin tumbuh menjadi anak yang ceria dan cerdas.

Tak hanya dengan sang ibu, Sienna rupanya juga begitu dekat dengan Ben. Apalagi hak asuh Sienna memang berada di tangan Ben.

Sebagai ayah, Ben memang terlihat protektif terhadap Sienna. Kendati demikian, ia tetap menjadi sahabat terbaik bagi sang putri. Walaupun memiliki jadwal syuting yang padat, Ben tak segan untuk meluangkan waktu bersama putrinya.

Seperti baru-baru ini, Ben dan Sienna tampak pergi berduaan. Tidak ada sosok Marshanda maupun ibu sambung Sienna, Nesya Ayu Nabila.

Dalam potret yang diunggah Ben, Sienna bahkan begitu manja menyandarkan kepada di bahu sang ayah. Sosok Ben pun terlihat bagai cinta pertama Sienna.


Sienna Putri Marshanda dan Ben Kasyafani

Instagram

Sedangkan di bagian caption, Ben memamerkan aktivitas yang mereka lakukan berdua. "Ngobrol, ketawa, laperrr.. trus ulang lagi," tulis Ben singkat.

Unggahan Ben rupanya langsung memicu reaksi netizen. Meski baru diunggah, potret Ben dan Sienna langsung disukai lebih dari 18 ribu netizen.

Beragam komentar pun bermunculan. Tidak sedikit yang mengaku dibuat terpesona dengan paras cantik Sienna yang semakin mirip dengan Marshanda.

"Ya hanya itu yang di lakukan di saat Quality time... 😍😍😍," komentar akun @bettypus***ugiono. "Masyaa alloh princesnya bang ben semakin gede semakin cantik kya mm nya,klau menurut q sih zhena mirip kya sandrina michel bang ben 😍❤️❤️," balas akun @bundai***n26811.

"Alhamdulillah tabarakallah🤲 daddy terhebat buat kakak cantik❤❤🌹," timpal akun @munti***hmad. "Mirip bgt sm mamanya😍," puji akun @bai***jiw14. "Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya...sweet sekali," tandas pemilik akun @rismade***atnasari menambahkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru