Putri Delina Bikin Heboh Usai Akhirnya Tatap Muka dengan Wanita Mirip Dirinya, Susah Dibedain
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Video pertemuan Putri Delina dengan seorang wanita yang memiliki paras mirip dirinya mendadak bikin heboh di media sosial gara-gara kesamaannya yang ramai diakui. Intip di sini bukti kemiripan keduanya.

WowKeren - Putri Delina saat ini tengah ramai diperbincangkan netizen di jagat maya. Bukan tanpa sebab, setelah muncul video wanita berparas mirip dirinya, kini Putri Delina bertemu langsung dengan sosok yang sempat viral tersebut. Video tatap muka keduanya ini lah yang sedang ramai dibicarakan warganet.

Tak hanya bertemu, Putri Delina dengan "kembaran" tersebut membagikan pertemuan mereka dengan membuat konten berdua. Nampak Putri Delina yang mengenakan baju kotak-kotak dominasi warna hitam dan putih serta hijab hitam memulai video dengan tersenyum dan menari tangan. Tak lama, ia kemudian membuat transisi dengan menutup kamera yang kemudian dibuka untuk memunculkan sosok wanita lainnya.

Wanita itu lah yang memiliki paras mirip dengan putri komedian Sule ini. Sosok mirip Putri Delina ini juga mengenakan hijab hitam dengan paduan baju berwarna hijau.

Tak lama setelah kemunculannya, Putri Delina langsung nongol lagi di samping sang "kembaran". Keduanya lantas sama-sama tersenyum menghadap kamera yang membuat mereka semakin mirip dengan satu sama lain.

Putri Delina Bikin Heboh Usai Akhirnya Tatap Muka dengan Wanita Mirip Dirinya, Susah Dibedain

Instagram


Video tersebut sontak membuat heboh netizen setelah ramai beredar di Instagram. Pasalnya kemiripan keduanya begitu diakui hingga tak sedikit yang dibuat bingung dan kesulitan dalam membedakannya.

Warganet kompak menilai jika Putri Delina dengan wanita tersebut begitu mirip satu sama lain, terutama saat keduanya sama-sama tersenyum. Gara-gara hal ini, beragam komentar takjub hingga kocak berdatangan dari netizen yang mengakui kemiripan mereka.

"Mirip nya 98%," cetus akun @aurelia*****. "Kirain tadi yg ke2 putdel hapus mekap," seloroh @dini*****. "Mirip nya pake banget," sahut akun @haes*****.

"Miriipp bangettt weyyy," lanjut akun @etty*****. "Putdel yg mna," ujar akun @nisky*****. "Yang asli yang mana," kelakar akun @rahayu*****.

Fenomena artis bertemu kembaran memang bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya beberapa seleb juga menyempatkan diri untuk menemui sosok yang disebut-sebut mirip dengan mereka hingga viral di jagat maya. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah kehebohan kemunculan Dimas Ahmad yang disebut mirip plek dengan Raffi Ahmad. Bahkan tak hanya bertemu, Dimas diketahui juga digandeng masuk di manajemen Raffi Ahmad dan kini menjadi selebgram yang cukup dikenal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait