Kini Giliran Venna Melinda Juga Dituding Lakukan KDRT, Disebut Pernah Tendang Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda kini dituding juga kerap lakukan KDRT ke Ferry Irawan. Perlakuan kasar Venna ke suami itu dibongkar habis oleh ibunda Ferry Irawan langsung.

WowKeren - Venna Melinda diketahui telah mempolisikan sang suami, Ferry Irawan terkait dugaan tindak KDRT. Kini muncul pengakuan mengejutkan dari ibunda Ferry, Hariati.

Usai melaporkan Ferry, kini giliran Venna yang dituding juga lakukan KDRT ke sang suami. Hal ini disampaikan langsung oleh ibunda Ferry. Awalnya, Hariati mengaku sakit hati dengan banyaknya fitnah dan hinaan yang diterima sang putra.

Hariati juga menepis tudingan Ferry tak pernah memberi nafkah ke Venna. Sebaliknya, Hariati menyebut Ferry sering memberi banyak hal kepada Venna.

"Mami gak terima selalu dihina terus. Kan belum tahu awal-awalnya bagaimana, jadi kalau memang pengacaranya bilang begitu berarti Venna nya yang bohong ya. Venna nya yang bohong tidak pernah memberi apa-apa, selama ini selalu Ferry. Dibilangnya tidak pernah mengasih apa-apa selama tiga bulan, katanya Ferry tidak pernah memberi nafkah padahal Ferry tetap memberikan kepada Venna," kata Hariati kepada awak media, Selasa (28/2).


Hariati juga menyemprot pengacara Venna yang dinilai makin membuat situasi semakin panas. Pasalnya, ia menyebut sang putra saat ini belum benar-benar dinyatakan bersalah.

"Selama ini belum tentu kebenarannya belum terbukti karena belum ada dari sidang jadi belum terbukti kalau Ferry itu bersalah. Harusnya dia mendamaikan sebagai pengacara, pengacara yang hebat tapi ini malah menjerumuskan, menghina Ferry," tegur ibunda Ferry.

Ibu Ferry menyebut Venna tak sepenuhnya benar dalam masalah ini. Ia kemudian membongkar perlakukan kasar Venna ke Ferry. Hariati pilu kala menceritakan sang putra kerap ditendang oleh Venna.

Meski begitu, Ferry disebut tak pernah protes. Oleh sebab itu, ibu Ferry pilu melihat balasan kejam Venna kepada sang putra.

"Istilahnya membela yang salah, Venna itu kan salah juga belum tentu. Yang di KDRT itu Ferry, bukannya Venna. Itu Ferry sering ya kalau misalnya di rumah sempat ditendang dia sama Venna tapi Ferry gak pernah ngadu, gak pernah melawan karena dia pikir ah iya istrinya," bongkar Hariati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru