Keluarga Bongkar Kondisi Terkini Nani Wijaya Usai Dilarikan Ke RS Karena Sesak Napas
Instagram/cahyakamila88
Selebriti

Aktris senior Nani Wijaya baru saja dilarikan ke rumah sakit usai disebut alami sesak napas. Kini, terkuak kondisi terkini Nani pasca sempat dikabarkan kritis.

WowKeren - Aktris senior Tanah Air Nani Wijaya hari ini, Rabu (1/3) dilarikan ke rumah sakit usai mengeluh kesulitan bernapas. Sempat beredar pula kabar yang mengatakan Nani Wijaya tengah dalam kondisi kritis.

Syukur, kini kondisi terkini Nani Wijaya disebut makin membaik. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan keluarga. Keluarga mengklaim kondisi Nani Wijaya sudah kembali normal.

"Alhamdulillah tadi saya lihat setelah salat magrib sudah kembali normal ya," kata Nazarudin Lubis perwakilan keluarga, Rabu (1/3).

Meski begitu, Nani Wijaya kabarnya masih dibantu oleh alat medis untuk bernapas. Namun, ia disebut sudah bisa mengenali anak dan cucu yang hadir di rumah sakit. Hanya saja, Nani Wijaya masih belum bisa banyak bicara.


"Jadi sekarang sudah dibantu dengan alat bantu pernapasan. Terus kondisi tadi setiap siapapun yang dateng dia melihat dan mengenali cuman kalau secara body language dia mengetahui siapa yang datang tapi dia tidak bisa mengucapkan. Sebentar dia harus mengingat-ingat lagi cucunya, anaknya yang dateng ya seperti itu," beber Nazarudin.

Selain sesak napas, tensi darah Nani Wijaya disebut juga tinggi. Meski begitu, dokter menyebut kondisi Nani Wijaya ini masih berada di batas wajar.

"Iya kalau keluhan secara global tidak ada tapi ada yang sesak napas, terus tensinya tinggi tadi saya tanyakan ke dokter ternyata masih batas wajar cuman kesulitan bernapas aja yang menyebabkan dibawa ke rumah sakit," papar Nazarudin.

Keluarga pun meminta doa agar Nani Wijaya lekas diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. "Tapi kembali kami atas nama keluarga memohon doanya untuk Bunda kami cepet diberikan kesembuhan seperti sediakala," harapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait