Nani Wijaya Sempat Butuh Donor Darah Sebelum Meninggal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Connie Sutedja selaku sahabat menyebut Nani Wijaya sempat membutuhkan donor darah. Sayang, ketika darah sudah didapat, Nani terlanjur dinyatakan meninggal dunia.

WowKeren - Aktris senior Nani Wijaya mengembuskan napas terakhir di usia 78 tahun. Nani meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3) di RS Fatmawati. Sederet rekan artis termasuk sahabat begitu kehilangan sosok Nani, tak terkecuali Connie Sutedja dan Rina Hasyim.

Connie pun menangis dan nyaris pingsan usai mendapati sang sahabat meninggal dunia. Ia mengungkap penyesalan yang amat dalam lantaran tak bisa menemani Nani di detik terakhirnya.

"Saya nyesel waktu dia pergi, saya gak di samping dia, itu yang jadi penyesalan buat saya. Padahal rumahku deket sekali dengan rumah sakit Fatmawati. Itu aja, saya ikhlas kok. Sahabatku, tanggal lahirnya sama, golongan darahnya sama," kata Connie sambil menangis saat ditemui di rumah duka hari ini, Kamis (16/3).

Terungkap pula jika, Nani sebetulnya sempat membutuhkan donor darah. Connie menyebut Nani sempat membutuhkan donor darah golongan O. Connie yang kebetulan berdarah O pun berkeinginan membantu Nani.


Sayang, keinginan Connie tak diterima, mengingat usianya sudah tua. "Waktu kemarin minta golongan darah O, saya bilang, saya golongan darah O sama tapi karena udah tua, gak boleh," terang Connie.

Rina Hasyim sahabat Nani yang juga berada di rumah duka ikut membenarkan pernyataan Connie. "Dia minta darah katanya 10 ini ya," sahut Rina Hasyim.

Meski begitu, Connie mengungkap Nani sempat menerima bantuan dari PMI pusat. Sayang, ketika darah itu siap diberikan, nyawa Nani sudah tak bisa diselamatkan.

"Ada respons dari Ilham Bintang baik dia, langsung ke PMI pusat. Dia dapet untuk hari ini, bawain itu. Tapi keburu gak ada, Iham Bintang sudah usahakan dari PMI pusat, kan susah," ungkap Connie.

Diketahui, Nani Wijaya sempat dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas. Ia juga sempat kritis dan dirawat di ruang ICU. Namun, kondisinya sempat membaik. Sayang, Tuhan berkata lain, Nani meninggal dunia hari ini di usia 78 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait