Rumah Duka Nani Wijaya Dipenuhi Pelayat, Rieke Diah Pitaloka Pamer Potret Ciuman Terakhir
Instagram/riekediahp
Selebriti

Kepergian Nani Wijaya meninggalkan luka di hati keluarga dan para sahabat. Sahabat Nani Wijaya yakni Connie Sutedja bahkan sampai nyaris pingsan saat berada di rumah duka.

WowKeren - Aktris senior Nani Wijaya mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (16/3) sekitar pukul 03.28 WIB. Nani meninggal dunia di usianya yang ke-78. Sebelumnya, ia diketahui menderita penyakit stroke, darah tinggi hingga demensia.

Kepergian Nani sontak membuat publik merasa kehilangan. Nama Nani bahkan sempat menjadi trending topik di lini masa Twitter. Ucapan duka cita dan doa hingga kini masih terus mengalir.

Tak hanya keluarga, para sahabat dan rekan artis lainnya juga ikut mengunjungi rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Suasana rumah duka terlihat ramai dikunjungi pelayat. Aktris senior Connie Sutedja dan Cut Keke juga ikut hadir di sana.

Sejak tiba di rumah duka, Connie langsung menangis histeris. Ia terlihat begitu lemas dan terpukul. Connie bahkan hendak pingsan saat berada di sana. Anggota keluarga Nani dan Cut Keke pun berusaha menenangkan Connie.

Diakui Cut Keke, kondisi Nani sebelumnya memang sudah menurun. "Terakhir jenguk, aku coba pegang Mami Nani, tapi udah enggak ada respons. Ya, aku berdoa yang terbaik aja," ungkap Cut Keke saat ditemui di rumah duka.


Potret Ciuman Terakhir Rieke Diah Pitaloka dan Nani Wijaya

Instagram

Selain Cut Keke dan Connie, rasa duka mendalam juga dirasakan oleh Rieke Diah Pitaloka. Rieke diketahui pernah beradu akting dengan Nani dalam sitkom "Bajaj Bajuri". Dalam sitkom tersebut, Rieke berperan sebagai Oneng, putri Nani.

Ungkapan duka Rieke disampaikan langsung lewat akun Instagram miliknya. Ia pun mengunggah potret ciuman terakhirnya bersama mendiang Nani. Tak lupa, Rieke juga meminta maaf atas kesalahan sang mendiang.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Nani Wijaya Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah emak semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya πŸ™πŸ™," tulis Rieke di bagian caption. "Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin πŸ™πŸ™."

Sementara itu, jenazah Nani Wijaya akan dimakamkan di TPU Karang Tengah, Kab. Bogor. Jenazah akan dibawa sekitar pukul 13.00 WIB.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait