Song Hye Kyo Terlibat, Teori Pembunuh Kim Gun Woo di 'The Glory 2' Buat Syok
Instagram/kyo1122/gunoorla
Selebriti

Channel YouTube 'Minhoaurs' merilis video yang menganalisis trailer resmi untuk 'The Glory 2'. Menurut sang YouTuber, orang yang menyerang Son Myeong Oh mengenakan gaun gradien.

WowKeren - "The Glory 2" baru akan disiarkan pada 10 Maret mendatang. Jelang tayang, semakin banyak teori yang mencuat ke permukaan. Salah satunya tentang siapa sebenarnya yang membunuh Son Myeong Oh (Kim Gun Woo).

Di antara beberapa teori mengenai teaser "The Glory 2", yang menarik perhatian khusus adalah kondisi sebenarnya Son Myeong Oh yang diduga meninggal dan spekulasi bahwa Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) sebagai pelakunya.

Channel YouTube "Minhoaurs" baru-baru ikut merilis video yang menganalisis trailer resmi untuk "The Glory 2". Menurut sang YouTuber, orang yang menyerang Son Myeong Oh mengenakan gaun gradien.

Jika kecerahan dan warna untuk adegan penyerangan Son Myeong Oh di teaser "The Glory 2" disesuaikan, warna gaun yang dipakai sang penyerang berwarna hijau. Di saat yang sama, Park Yeon Jin terlihat mengenakan gaun hijau.

Song Hye Kyo Terlibat, Teori Pembunuh Kim Gun Woo di \'The Glory 2\' Buat Syok

Source: YouTuber


"Minhoaurs" juga dapat menemukan produk dengan desain yang sama dengan pakaian Park Yeon Jin di situs luar negeri, yang memiliki rok gradien. Selain itu, senjata yang digunakan untuk menyerang Son Myeong Oh adalah produk Stone of Destiny berusia 38 tahun dari Royal Salute, merek wiski premium yang kini telah dihentikan.

Park Yeon Jin beberapa kali ditunjukkan menikmati alkohol di bagian 1 dari "The Glory". Di Siesta, perlihatkan juga adegan di mana wanita pembully itu minum wiski setelah bercinta dengan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon).

Youtuber "Minhoaurs" berspekulasi bahwa di antara para wanita yang mengunjungi Siesta, hanya Park Yeon Jin yang tahu lokasi wiski kelas atas itu disimpan oleh Jeon Jae Joon dan dapat mengambilnya sesuka hati.

Kemungkinan juga Park Yeon Jin mengatakan bahwa dia akan setuju dengan kondisi Son Myeong Oh yang mengancamnya, lalu memanggilnya ke Siesta, memberinya obat -obatan, dan membunuhnya saat dia tidak sadar.

Yang cukup membuat syok adalah keterlibatan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam penyerangan itu. YouTuber lain menduga bahwa Moon Dong Eun sudah memprediksi Son Myeong Oh bisa saja berbuat sesuka hati dan berada dalam bahaya.

"Moon Dong Eun memprediksi bahwa Son Myeong Oh akan bertindak sewenang -wenang, dan tampaknya dia menyelamatkannya di adegan ini," ungkap seorang YouTuber yang menyakini Moon Dong Eun tidak mau Son Myeong Oh mati namun ingin pria itu hidup dengan rasa sakit yang sangat besar sebagai bagian dari balas dendamnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru