Dikaitkan Isu Perawan, Natasha Wilona Buka Suara Soal Video Dugem dengan Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona sempat menuai reaksi sinis soal video dugem mesra dengan Verrell Bramasta hingga dikaitkan dengan omongan Stefan William terkait isu keperawanan. Sementara itu, Wilona menanggapi tenang dan buka suara terkait video tersebut.

WowKeren - Natasha Wilona jadi sorotan soal video mesra dengan Verrell Bramasta. Akibat video itu, imej polos Wilona malah ternoda hingga dikaitkan dengan omongan Stefan William soal keperawanan.

Menanggapi video dugem itu, Wilona mengungkap reaksi tak terduga. Wilona agaknya tak marah dengan keberadaan video tersebut. Ia mengungkap jika itu merupakan video lama. Wilona juga curiga kalau video itu disebar karena Verrell terjun ke politik.

"Sudah lama banget (video dugem) itu, cuma mungkin aku nggak tau entah karena Verrell juga sudah mau terjun ke politik kali ya jadi kayak mungkin di up lagi tapi ya sudah lah mau gimana lagi," kata Wilona di Jakarta baru-baru ini. "Nggak (mengganggu pekerjaan) sih (soal tersebar video dugem sama Verrell Bramasta). Kayak ya sudah cuek aja mau gimana."

Wilona mengungkap kalau hubungan dirinya dengan Verrell tetap baik-baik saja. Ia dan Verrell sama sekali tak membahas soal video tersebut.

"Verrell kayaknya dia nggak ngebahas apa-apa, kita pas ketemu juga nggak ngebahas itu sama sekali," terang Wilona. "Kita berdua sama-sama santai."

Beberapa waktu lalu, Verrell juga sempat memberikan reaksi tak terduga saat dicecar wartawan terkait video dugem mesra itu. Putra sulung Venna Melinda ini memilih menghindar ketika ditanya awak media.


"Kalau jawaban saya (terkait foto di kelab malam bersama Natasha Wilona) nggak ada tanggapan ya mengenai itu," seru Verrell. "Makasih ya."

Sebelumnya, viral screenshot video mesra Verrell dan Wilona dugem. Video tersebut dijadikan bahan konten oleh akun YouTube dan dikaitkan dengan omongan eks Wilona, Stefan William, yang dulu mengaku tak pernah pacaran dengan perawan. Namun fans Wilona tak terima dengan video tersebut dan menyangkal rumor miring terkait idola mereka.

"Nggk mungkin , Wilona dituduh kan seperti itu , mama nya setiap Wilona ke mana2 pasti ada mamanya , dan ketika Steven sm Wilona , umur Wilona masih sekitar 16 thn , dan dia org yg lugu banget ketika itu," kata netter. "Mungkin Steven william Salah ngomong," kata netter.

2016 silam, viral video Stefan saat netter membandingkan Celine Evangelista dengan Wilona. Secara tak terduga, Stefan mengaku tak pernah pacaran dengan perawan. "Aduh maaf ya saya itu ga pernah pacaran sama perawan. Jadi kalian salah, salah apa ya, salah nanggepin orang kali ya," seru Stefan.

Menanggapi celetukan Stefan, Wilona dan sang ibu memilih tak berkomentar apapun. Bahkan Wilona menolak menjawab saat ditanya hal serupa oleh Hotman Paris Hutapea.

"Dan kau tidak mau jawab apakah kau masih perawan atau tidak? Nggak mau kau jawab juga?" tanya Hotman. "Apa untungnya dijawab di sini dan saat ini," seru Wilona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru