Video Diduga Habis Salat Viral, Celine Evangelista Kini Terciduk Tampil Syar'i
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista baru-baru ini terciduk tampil syar'i dengan gamis dan hijab. Penampilan syar'i Celine Evangelista itu awalnya dibagikan oleh Furi Harun ke Instagram Stories.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menghebohkan netizen usai videonya diduga habis salat viral di TikTok. Kekinian, Celine bahkan terciduk tampil syar'i dengan gamis dan hijab.

Penampilan syar'i Celine itu awalnya dibagikan oleh Furi Harun ke Instagram Stories pada Rabu (1/3). Dalam unggahan tersebut, Celine tampak mengenakan gamis berwarna merah-hitam.

Celine juga mengenakan hijab hitam. Furi Harun sendiri menyematkan stiker bertuliskan "Masya Allah, Tabarakallah" dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, Celine sendiri tampak membagikan ulang unggahan Furi Harun tersebut ke Instagram Stories-nya. Namun ibu empat anak tersebut tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahannya.

Video Diduga Habis Salat Viral, Celine Evangelista Kini Terciduk Tampil Syar\'i Video Diduga Habis Salat Viral, Celine Evangelista Kini Terciduk Tampil Syar\'i

Instagram


Sebelumnya, video Celine yang diduga habis menjalankan ibadah salat sempat viral di TikTok. Hingga Kamis (2/3), video yang diunggah akun fanbase Celine @celine_evangellista di TikTok itu sudah diputar 3,2 juta kali.

Dalam video tersebut, Celine yang mengenakan kaos dan celana pendek tampak berjalan di sebuah lorong. Wanita yang merekam video tersebut kemudian menyapa Celine dan bertanya apakah ia habis salat. Video tersebut diberi keterangan, "Kepergok abis solat nih."

"Ya ampun, habis salat ya?" tanya wanita tersebut. "Pasti mau salat ya?" tanya Celine balik. "Habis salat kan? Iya kan?" tanya wanita itu lagi. "Ya ampun," sahut Celine tanpa memberikan jawaban yang pasti.

Meski demikian, Celine hingga kini masih belum memberikan konfirmasi terkait isu tersebut. Celine sendiri sebelumnya memang sudah sering tampil mengenakan hijab dan baju muslim hingga dikira mualaf. Celine sempat menjelaskan dirinya merasa nyaman mengenakan hijab dan memang senang mempelajari agama Islam.

"Gue memang suka dengar kajian. Gue merasa, pakai hijab di pengajian itu membuat gue merasa nyaman, daripada harus pakai pakaian terbuka," terang Celine kepada Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

"Gue memang suka mempelajari agama Islam. Gue suka tanya-tanya ke ustaz, 'Kalau aku gini, gimana, ya?' Gue suka tanya-tanya sama orang yang enggak judge gue. Gue merasa diterima," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru