Momen Nikita Willy Momong Anak Disebut Relate, Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat di hari Jumat ini, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling disorot dari kehidupan para selebriti!

Kabar pertama datang dari Nikita Willy yang seolah mewakili para ibu-ibu kala pamer video sedang mengurus buah hatinya, baby Issa. Selanjutnya ada Fujianti Utami yang mengenalkan sosok yang dianggap sebagai ojek pribadinya seumur hidup.

Berita tentang Mawar AFI yang memberikan jawaban menohok kala disentil hobi umbar aurat juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan ada curhatan dari seorang penata rias terkait pengalamannya mendandani Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun cs. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Biasa Jadi Perbandingan, Video Terbaru Nikita Willy Momong Baby Issa Malah Bikin Ibu-Ibu Auto Relate

Momen Nikita Willy Momong Anak Disebut Relate, Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi - Topik Pagi

Instagram

Artis cantik Nikita Willy saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu muda. Merawat sang putra tanpa bantuan babysitter tentu bukanlah sebuah hal yang mudah. Namun, Niki berhasil membuktikan bahwa ia adalah ibu yang tangguh karena bisa melakukan apa-apa sendiri.

Namun, belum lama ini ada berbeda dari video yang dibagikan Niki ke Instagram pribadinya. Ia yang biasanya terlihat tenang dan sabar justru untuk pertama kalinya tampak kewalahan mengurus baby Issa. Momen itu dianggap oleh para netter yang kebanyakan adalah ibu-ibu merasa relate.

Istri Indra Priawan ini bahkan menganggap momen itu seperti halnya ia melakukan beberapa jenis olahraga. Pasalnya, Niki membawa baby Issa dalam gendongannya ke sana kemari untuk mempersiapkan segala kebutuh sang anak. Mulai dari memandikan, mempersiapkan peralatan sekolah putranya, sampai harus mengikuti tingkah aktif sang putra yang terus merangkak ke sana kemari.

2. Jadi 'Princess Passenger', Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi Seumur Hidup

Momen Nikita Willy Momong Anak Disebut Relate, Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi - Topik Pagi

Instagram

Putus dari Thariq Halilintar tak membuat Fuji lantas galau terus-menerus. Ia tetap aktif bermain sosmed untuk sekadar menyapa para penggemarnya atau yang lainnya.


Seperti baru-baru ini, Fuji mengunggah sebuah foto yang sukses menjadi perhatian netter. Ia membagikan foto bersama seorang laki-laki yang dianggapnya sebagai ojek pribadi seumur hidup. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah sang kakak, Fadly Faisal.

Sedang Fuji menyebut dirinya sebagai princess passenger. Keakraban Fuji dengan Fadly ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji hubungan kakak-adik ini yang tetap saling menyayangi meski kerap terlihat adu mulut di hadapan publik.

3. Disebut Gemar Buka Aurat, Mawar AFI Beri Jawaban Telak

Momen Nikita Willy Momong Anak Disebut Relate, Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi - Topik Pagi

Instagram

Mawar AFI seketika membuat netizen yang menghujatnya terdiam. Hal itu bermula dari Mawar yang mengunggah video dengan penampilannya seperti biasa. Sayang, ada salah seorang netter yang menilai baju yang dikenakan Mawar terlalu terbuka, dan ini bukan pertama kalinya.

Netizen itu lantas menuliskan komentar nyinyir di unggahan Mawar. Tak tinggal diam, Mawar pun membalas komentar tersebut dengan kata-kata halus namun menohok. "Kalau bio nya aja, menyukai hal yg berbau agamis, ojo follow aku mbakyu.. Aku cuma ncik2 yg masih banyak belajar.. ojo baper loh, unfollow ae ❤️," ujar Mawar membalas komentar netter.

Tak disangka balasan Mawar itu langsung direspons balik oleh si netter. Sadar namanya ditandai oleh Mawa, netter tersebut buru-buru minta maaf dan mengaku bahwa komentarnya itu hanya untuk mengingatkan sang penyanyi.

4. Penata Rias Ternama Bongkar Rasanya Poles Wajah Cantik Song Hye Kyo-Jun Ji Hyun Cs

Momen Nikita Willy Momong Anak Disebut Relate, Fuji An Pamer Dibonceng Ojek Pribadi - Topik Pagi

Source: Naver

Baru-baru ini dalam siaran terbaru acara "Radio Star" menampilkan Kang Soo Ji, Jeon Hye Bin, Jung Saem Mul, dan Bbaek Ga sebagai bintang tamu. Artis K-Beauty generasi pertama Jung Saem Mul adalah "tangan emas" terkenal di industri makeup kecantikan yang telah bekerja dengan banyak bintang top, seperti Song Hye Kyo, Lee Hyori dan Tang Wei.

Dalam kesempatan itu Jung Saem Mul menjadi yang paling disorot karena ia menceritakan hari-hari ketika bekerja sebagai MUA untuk selebriti papan atas, seperti Lee Hyo Ri, Jun Ji Hyun, BoA dan Song Hye Kyo, pada waktu yang sama di pertengahan tahun 2000-an.

Jung Saem Mul pun mengejutkan para MC ketika ia mengaku, "Selama jam tayang utama aku, aku sering terbang dari satu negara ke negara lain untuk mengikuti jadwal para bintang." Jung Saem Mul juga mengungkap cerita tentang merias wajah untuk Kim Hye Soo dan Tang Wei. Jung Saem Mul mengatakan dia menerima tepuk tangan meriah dari staf di lokasi syuting saat itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait