Nathalie Holscher Main ke Rumah Sule, Lucinta Luna Auto Di-mention
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher baru-baru ini membagikan momen kebersamaannya dengan Sule sang mantan suami ke medsos Instagram Stories dan me-mention akun Lucinta Luna.

WowKeren - Nathalie Holscher akhirnya main ke rumah mantan suaminya, Sule, di Tambun, Bekasi. Nathalie lantas membagikan momen akurnya bersama Sule ke media sosial dan me-mention Lucinta Luna.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories Nathalie, ia tampak tengah bersantai di sebuah kursi bersama Sule. Lucunya, Nathalie me-mention akun Lucinta dalam unggahan tersebut.

Nathalie sempat memanggil Sule yang awalnya tampak melihat ke arah lain. "Kang, Akang," panggil Nathalie sembari mengarahkan kameranya pada Sule.

Nathalie Holscher Main ke Rumah Sule, Lucinta Luna Auto Di-mention Nathalie Holscher Main ke Rumah Sule, Lucinta Luna Auto Di-mention Nathalie Holscher Main ke Rumah Sule, Lucinta Luna Auto Di-mention Nathalie Holscher Main ke Rumah Sule, Lucinta Luna Auto Di-mention

Instgram/@nathalieholscher

Komedian tersebut seketika menoleh dan mengacungkan jempolnya pada Nathalie. Nathalie pun dibuat tertawa oleh aksi mantan suaminya tersebut. Ia juga memberikan pesan khusus untuk Lucinta.


"Nih, Lucinta. Kemarin kan ketemu, nih udah ketemu nih berdua nih," tutur Nathalie dalam video tersebut.

Sebagai informasi, Lucinta sebelumnya sempat tak sengaja bertemu dengan Sule di pesawat. Kala itu, Sule tampak bepergian sendirian hingga Lucinta menggodanya dan menanyakan keberadaan Nathalie. Oleh sebab itu, Nathalie kini memberitahu Lucinta bahwa dirinya sudah bertemu kembali dengan Sule.

Sementara itu, Nathalie tampak turut membawa putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, ke rumah Sule. Agaknya, Adzam sudah lebih terlebih dahulu berada di rumah Sule dan Nathalie kemudian menyusulnya.

Adzam tampak sempat bermain di kolam renang bersama kakaknya, Ferdinand Ardiansyach Sutisna alias Ferdi. Putri Sule, Putri Delina, juga tampak setia mendampingi Adzam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru