7 Potret Gemes Anak Kedua Dinda Hauw dengan Rey Mbayang, Lahir Di Tanggal dan Jam Cantik
Selebriti

Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang dipanggil baby Kaba lahir pada tanggal serta jam cantik yaitu '02.03.2023 atau 2 Februari 2023 dan pukul 02:03 WIB. Intip yuk potretnya yang super gemes dan good looking sejak dini!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang menyambut kehadiran anak kedua. Dinda melahirkan buah cintanya dengan Rey di RS Bina Medika Bintaro pada Kamis, 2 Maret 2023. Hingga kini, Rey ternyata merahasiakan sebagian nama dari putra kedua.

Member grup vokal ADAM tersebut memanggil sang bayi dengan sebutan Kaba. Menariknya, anak kedua Dinda dan Rey lahir di tanggal serta jam yang cantik yakni "02.03.2023 atau 2 Februari 2023 dan pukul 02:03 WIB,". Hal tersebut Rey ungkapkan sendiri lewat unggahan Instagramnya saat menyampaikan kabar bahagia menyambut anak keduanya.

Rey juga mengungkap doa baik untuk putra keduanya itu. Ia berharap Kaba menjadi anak yang soleh dan membanggakan keluarga. Sementara itu, Rey dan Dinda menikah pada tahun 2020 silam. Hampir tiga tahun menjalin bahtera rumah tangga, Dinda dan Hauw saat ini telah dikaruniai dua orang anak. Intip yuk potret anak kedua Dinda dan Rey di sini!

(wk/rosi)

1. Lahir di Tanggal dan Jam Cantik


Lahir di Tanggal dan Jam Cantik
Instagram Story/dindahw

Rey langsung mengunggah potret anak keduanya di Instagram. Ia juga menyantumkan tanggal serta jam sang putra lahir yakni 02.03.2023 | 02.03AM. Tampak baby Kaba begitu mungil dan menggemaskan berada di pelukan Rey. Anak pertama Rey, Arshakalif Mbayang juga lahir di momen spesial yang mana bertepatan dengan Hari Ayah sedunia, yaitu 20 Juni. Sementara baby Kaba juga lahir di tanggal dan jam cantik.

2. Detik-Detik Jelang Melahirkan


Detik-Detik Jelang Melahirkan
Instagram/dindahw

Rey dan Dinda merupakan pasangan yang digadang-gadang couple goals. Di momen akan melahirkan, Rey senantiasa mendampingi sang buah hati. Dalam video singkat yang diunggah Dinda, Rey memeluk serta menemani prosesi kelahiran. Tangisan mengiringi momen baby Kaba lahir ke dunia.

3. Terlahir Sehat dan Tampan


Terlahir Sehat dan Tampan
Instagram/rey_mbayang

Baby Kaba terlahir sehat dengan berat badan normal. Bea badannya 3,25 kg dan tinggi badan 45 cm. Baby Kaba juga terlihat tenang dan calming. Memiliki orangtua yang rupawan, baby Kaba juga memiliki paras good looking sejak dini. Si sulung Arshakalif juga gak kalah menawannya sejak dini. Saat dewasa, betapa menawannya paras Arshakalif dan baby Kaba ya?

4. Momen Skin to Skin


Momen Skin to Skin
Instagram/dindahw

Beberapa saat setelah melahirkan, ayah dan ibu dianjurkan melakukan skin to skin contact untuk membangun ikatan emosional. Hal tersebut dilakukan untuk tumbuh kembang bayi. Rey membagikan momen skin to skin-nya bersama baby Kaba. Dalam pelukan sang ayah, baby Kaba terlihat mungil nan kecil.

5. Interaksi Manis


Interaksi Manis
Instagram Story/dindahw

Anak kecil umumnya ana merasakan cemburu ketika ada anggota baru di keluarga. Nmaun Arshakalif justru sayang banget dengan adiknya. Bocah taman tersebut gemas dengan pipi sang adik namun masih belum diperbolehkan untuk menyentuh baby Kaba. Arshkalif dengan nada cadelnya mengaralan "Adik" kepada baby Kaba. Sementara baby Kaba sendiri tertidur pulas di dalam boks bayi.

6. Papa Idaman


Papa Idaman
Instagram Story/dindahw

Rey merupakan suami sigap yang langsung merawat baby Kaba. Tampak Rey berusaha mengganti kaus kaki yang dipakai baby Kaba yang tengah tertidur pulas. Dinda yang memvideokan mengakui saat melihat sang putra, parasnya mirip dengan suaminya. Terutama pada bagian hidung, menurut Dinda baby Kaba mirip dengan Rey.

7. Super Gemes Pakai Baju Bayi


Super Gemes Pakai Baju Bayi
Instagram Story/dindahw

Dinda dan Rey rajin mengunggah potret anaknya ke media sosial. Baby Kaba terlihat anteng dan tertidur di dalam boks bayi. Kehadiran baby Kaba menambahkan kebahagiaan untuk Rey dan Dinda. Tampak dalam boks bayi, baby Kaba memakai baju bayi dan dibalut kain lembut. Ia semakin kiyowo dengan beanie yang menutupi rambut kepala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait