Eks Suami Dewi Persik Dicurigai Sudah Nikah Diam-diam Gegara Postingan IG
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya mantan suami Dewi Persik melaksanakan ibadah umrah bersama perempuan yang diduga adalah kekasihnya. Namun gara-gara postingan di IG, keduanya dicurigai sudah menikah.

WowKeren - Dewi Persik dan sang mantan suami, Angga Wijaya resmi bercerai pada 20 Juni 2022. Hampir setahun pisah, keduanya kini telah memiliki pasangan lagi. Depe (sapaan akrab Dewi Persik) belum lama ini dilamar oleh seorang pilot, sedang Angga juga diketahui telah memiliki kekasih.

Bahkan Angga dicurigai sudah menikahi kekasihnya secara diam-diam. Dugaan itu bermula dari unggahannya di Instagram pada Kamis (2/3). Angga memamerkan fotonya bersama seorang perempuan yang diduga adalah kekasihnya saat berada di Tanah Suci Mekah.

Dalam foto yang dibagikan, Angga Wijaya tampak mengenakan kain ihram dengan tatapan yang terus memandang ke arah kekasihnya. Sementara kekasih Angga mengenakan busana serba putih sekaligus dengan hijab yang juga digunakan untuk menutupi sebagian wajahnya.

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis oleh Angga Wijaya pada postingan tersebut. Ia hanya meninggalkan emoji tangan tertelungkup seolah meminta doa.

Eks Suami Dewi Persik Dicurigai Sudah Nikah Diam-diam Gegara Postingan IG

Instagram


Unggahan Angga Wijaya itu langsung banjir komentar. Salah satunya yang tak ketinggalan adalah Saiful Jamil yang ikut mendoakan untuk kelanggengan hubungan Angga dan pasangan barunya.

"Masyaallah alhamdulillah gitu dunk sakinah mawadah warohmah Aamiin," ujar Saiful Jamil.

Melihat komentar Saiful Jamil, sejumlah netter malah menaruh curiga pada Angga Wijaya. Ia menduga mantan suami Dewi Persik itu sudah menikah lagi dengan perempuan yang fotonya dipajang tersebut.

Beberapa berpendapat jika pasangan yang masih berpacaran tidak diperbolehkan saling berdekatan saat menjalankan ibadah umrah. Belum lagi komentar "sakinah mawadh warahmah" yang ditulis Saiful Jamil disebut sebagai doa yang biasa diperuntukkan pengantin baru.

"Sakinah mawadah warahmah ya....tapi emg udah nikah jadi kepo," ujar netizen. "Emang boleh masih pacaran terus umroh bareng layak suami Istri? Kan ibadah aja harus pisah disana, apalg cm hanya sekedar masih pacaran? Ini pertanyaan ya gengs. Agama mengajarkan Ibadah aja seperti solat dan kita jamaah bareng aja tidak boleh kalah bukan muhrim nya," kata akun lain. "Mereka udah nikah ibu😂," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait