Ciptakan Gaya Hidup Hemat
Pexels/Karolina Grabowska
Lifestyle

Trend Deinfluencing belakangan tengah viral di media sosial. Disebut bisa mengubah gaya hidup masyarakat, yuk kenalan lebih dekat dengan deinfluencing dan tujuannya.

WowKeren - Trend deinfluencing berhasil mengubah pandangan banyak orang akan suatu produk. Ulasan jujur yang disampaikan para deinfluencer membuat mereka sadar jika tak semua reviews baik dari para beauty vlogger benar. Pikiran semacam ini membantu mengurangi keinginan menggebu-gebu mereka untuk membeli suatu produk tanpa memikirkan kelayakannya.

Hal ini sesuai dengan klaim Tiktoker Alyssa Kromelis yang berniat menyadarkan banyak orang lewat konten deinfluencing-nya. "Ini semua hal yang akan saya hilangkan pengaruhnya agar Anda tidak membeli. Agar Anda tak menghabiskan ribuan dolar hanya untuk produk kesehatan dan kecantikan. Tentu ini cocok untuk Anda yang suka menghemat uang," terang Alyssa.

Nah, itu dia manfaat dan tujuan yang bisa diambil dari trend deinfluencing. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan mengedukasi sobat WowKeren akan trend viral satu ini ya. Terus nantikan artikel menarik lainnya, see you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait