Suami Tasya Kamila Diterima Kerja Di Amerika, Intip 8 Potretnya Asuh Anak Sebelum LDR
Selebriti

Tasya Kamila dan sang suami harus long distance relationship alias LDR karena Randi Bachtiar endapat kesempatan bekerja di Amerika. Sementara itu Randi merupakan sosok family man yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

WowKeren - Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 silam. Randi dan Tasya telah berpacaran selama 6 tahun lamanya sebelum akhirnya menikah. Kurang lebih lima tahun berumah tangga, pasangan tersebut tampak harmonis serta langgeng. Bahkan Tasya dan Randi telah dikaruniai dua orang anak yakni Arrasya Wardhana Bachtiar dan Shafanina Wardhana Bachtiar.

Namun Tasya dan Randi harus long distance relationship alias LDR karena suatu alasan. Ternyata Randi mendapat kesempatan bekerja di Amerika Serikat sehingga harus terpisah dari Tasya. Namun aktris yang bercita-cita menjadi menteri itu mengaku bangga kepada Randi.

Sementara itu, sosok Randi kini pun menuai sorotan. Diketahui, pria tampan tersebut merupakan sosok yang dekat dengan kedua anaknya Arrasya dan Shafa. Namun Randi harus berpisah negan si kecil karena bekerja di Amerika Serikat. Lantas seperti apa sih potret kedekatannya dengan Arrasya dan Shafa yuk!

(wk/rosi)

1. Temani Arrasya Baca Buku


Temani Arrasya Baca Buku
Instagram/randibachtiar

Menjadi seorang ayah, Randi juga menjaga anak bersama. Pada momen di atas, Randi terlihat mengajari Arrasya untuk membaca buku. Bersama Tasya, ia layaknya menjadi satu tim saat mengasuh sang buah hati. Ia menjadi papa siaga dan berbagi tugas dengan Tasya kala mengurus Arrasya. Saat Tasya bekerja dirinya akan mengasuh anak anak begitu pula sebaliknya.

2. Jaga Arrasya Seharian


Jaga Arrasya Seharian
Instagram/randibachtiar

Saat Tasya bekerja, Randi yang bertugas menjaga Arrasya sendirian. Seperti pada momen di atas, Randi menmani Arrasya seharian mulai dari mandi hingga bermain bersama. Randi dengan telaten memandikan sang putra hingga memasangkan popok serta menemaninya main skuter di taman. Wonderful dad!

3. Bak Tak Terpisahkan


Bak Tak Terpisahkan
Instagram/randibachtiar

Bak tak terpisahkan, Randi pun mengajak keluarga kecilnya untuk event bareng. Keluarga ini terlihat bahagia menghabiskan momen bertiga di event olahraga di ITB. Diunggah pada tahun 2019 lalu, Arrasya masih kecil dan rebahan di stroller. Dalam keterangannya, Randi menuliskan kata-kata romantis menyebut Tasya dan Arrasya adalah Orang-orang yang dicintainya dan merupakan dukungan terbaik.

4. Perkenalkan baby Shafa dengan Lembut ke Arrasya


 Perkenalkan baby Shafa dengan Lembut ke Arrasya
Instagram/randibachtiar

Tasya melahirkan anak keduanya pada Januari lalu. Di momen tersebut ia dan Randi mengenalkannya kepada Arrasya. Randi senantiasa mendampingi Tasya dan memahamkan sang putra kenapa ia masih belum boleh menyentuh adiknya. Dengan perhatian Randi mengatakan kepada Arrasya bahwa baby Safa masih sangat lembut. Tasya yang terbaring lemah juga memahamkan pada putranya menyahuti sang suami. Gaya parenting keduanya pun mendapat pujian.

5. Potret Manis Ayah dan Anak


Potret Manis Ayah dan Anak
Instagram/randibachtiar

Pada Desember 2022 lalu, Randi wisuda dari Columbia University. Tasya dan Arrasya juga ikut bersama merayakan kelulusan Randi. Banyak foto yang dibagikan oleh Randy di Instagram adalah ketika ia mengayunkan Arrasya dengan tinggi. Potret ini pun tak urung membuat hati menghangat melihat bagaimana manisnya seorang ayah dan anak.

6. Senantiasa Gendong Saat Jalan-jalan


Senantiasa Gendong Saat Jalan-jalan
Instagram/randibachtiar

Jalan-jalan ke Batu Caves Temple, Kuala Lumpur, Malaysia, Randi menjadi suami siaga. Ini menjadi kali pertama ia dan Tasya mengajak Arrasya yang masih bayi untuk trip luar negeri. Di momen tersebut Randi sigap menggendong Arrasya membantu sang istri. Keluarga ini terlihat bahagia bisa meluangkan waktu untuk kalan-jalan bareng ke luar negeri.

7. Baru Jadi Ayah vs Sudah Tiga Tahun Jadi Ayah


Baru Jadi Ayah vs Sudah Tiga Tahun Jadi Ayah
Instagram/randibachtiar

Merayakan Hari Ayah, Tasya mengunggah video singkat memperlihatkan kompilasi momen manis Randi dengan Arrasya. Video tersebut cukup kocak di mana mempelrihatkan saat baru menjadi ayah vs sudah lama. Banyak momen yang dilalui oleh Randi sebagai ayah mulai dari momong cara kalem sampai "ekstrem" menurut warganet. Pasalnya Randi meletakkan Arrasya pada ayunan hingga menggendongnya dengan gaya kepala berada di bawah.

8. Kerjasama Beri Kejutan Valentine


Kerjasama Beri Kejutan Valentine
Instagram/randibachtiar

Di momen Valentine, Randi dan Arrasya bekerja sama memberikan kejutan kepada Tasya. Randi memberikan hadiah sebuah mawar yang berada di dalam tabung kaca kepada sang istri. Arrasya dengan manisnya mengatakan happy birthday padahal momennya adalah valentine. Tasya yang mendapat kejutan dari suami dan anaknya pun tak kuasa menahan haru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait