Keyakinan Calon Suami Terkuak, Gritte Agatha Sentil Pihak yang Sebut Hubungannya Beda Agama
Instagram/arif_hidayat
Selebriti

Sebelumnya, pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat telah menjawab sejumlah pertanyaan-pertanyaan yang paling banyak dicari di Google, salah satunya tentang agama Arif.

WowKeren - Gritte Agatha telah mengungkapkan jika calon suaminya, Arif Hidayat, memeluk keyakinan Kristen Protestan yang sama dengannya. Kekinian, Gritte menyentil pihak-pihak yang suka menyebut dirinya dan Arif menjalin hubungan beda agama.

Dalam unggahan Instagram barunya, Gritte membagikan potongan video dari YouTube-nya. Dalam video tersebut, Arif menjelaskan bahwa dirinya telah memeluk agama Kristen Protestan sejak tahun 2018 lalu.

Gritte lantas menyentil pihak-pihak yang suka berasumsi dirinya dan Arif beda agama meski tidak tahu kebenaran ataupun mau bertanya langsung padanya. Ia menjadikan video tersebut sebagai klarifikasi atas segala asumsi tersebut.

"Teruntuk media media yang selalu beritain beda agama tapi tidak pernah nanya satu kalipun kepada kami, yang mungkin berasumsi dari berita berita sebelumnya yang gatau juga siapa yang pertama kali beritain beda agama akhirnya banyak asumsi seperti ini," tulis Gritte.

"Untuk temen temen yaang mungkin sampai sekarang masih berfikiran demikian karena berita2 di google. Terlampir klarifikasi kami," lanjutnya.


Keyakinan Calon Suami Terkuak, Gritte Agatha Sentil Pihak yang Sebut Hubungannya Beda Agama

Instagram/@gritteagathaa

Lebih lanjut, Gritte menegaskan bahwa dirinya tidak mau memulai hubungan jika pasangannya berbeda agama. Ia juga menyatakan bahwa Arif memeluk agama Kristen Protestan sejak 2018 bukan karena paksaan.

"Saya tidak mungkin mau memulai hubungan kalau bener bener beda agama (karena sudah tau ujungnya) dan 2018 Arif memilih memeluk agama yang sama dengan saya bukan karena saya, bukan juga karena saya paksa. tapi karena pengalaman pribadi sama Tuhan (yang saya juga kaget haha). Kapan kapan saya cerita. Terima kasih, doakan kami lancar-lancar. Hehehe," bebernya.

Unggahan Gritte tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa netizen kaget karena menilai nama Arif berunsur Islami. Namun banyak juga yang memuji prinsip Gritte yang tidak mau memulai hubungan beda agama.

"Akhirnyaaaaa terjawab sudah pertanyaanku selama iniii. Walopun kaget juga sih karna namanya islami bgt. Tapi gapapa, justru bagus karena kalian gak beda agama. Lancar sampai hari H kaliannnnn," komentar salah satu netizen. "Itu mungkin karna namanya, jdi orang banyak bertnya apa agamanya, namanya seperti nama orang muslim," tambah netizen lain.

"Setuju....beda agama klo menurutku ga akan kemana2, penting bgt klo punya pasangan hidup itu yg seiman," tulis salah satu netizen. "Kak itee..se sabar itu menemani dan gak mudah untuk waktu yg gak lama. sama2 bertumbuh ya kalian. Sampai saatnya nant," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru