Renjun NCT Dapat Julukan Baru usai Nongkrong Bareng Ten-Yangyang dan Member THE BOYZ
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Ten, Renjun, dan Yangyang NCT membuat gempar para penggemar karena nongkrong bersama dengan 2 anggota THE BOYZ baru-baru ini. Renjun sampai mendapatkan julukan baru.

WowKeren - Tiga anggota NCT yakni Ten, Renjun, dan Yangyang membuat terkejut baru-baru ini. Hal tersebut karena ketiganya nongkrong bersama dengan Jacob dan Kevin THE BOYZ.

Para penggemar dibuat penasaran bukan main bagaimana Ten, Renjun, Yangyang, Jacob, dan Kevin saling mengenal satu sama lain. Hal tersebut karena kelima idol tampan tersebut belum pernah terlihat nongkrong bersama sebelumnya.

Renjun cs tertangkap kamera tengah asyik makan bersama. Renjun dan Ten diungkapkan juga berkenan memberikan tanda tangan untuk seorang penggemar yang bertemu mereka di restoran.

Renjun, Ten, Yangyang NCT nongkrong bareng Jacob dan Kevin THE BOYZ

Sumber: Twitter

"Aku melihat Jacob, Kevin THE BOYZ, Renjun, Yangyang, dan Ten NCT di Restoran Aewol hari ini..! Itu adalah kombinasi yang tidak terduga sampai aku mengecek ulang untuk melihat apakah itu benar-benar wajah yang aku kenal..," cerita Knetz di Twitter pribadinya baru-baru ini.


"Secara kebetulan, hari ini adalah hari ulang tahun Czennie, dan Renjun-ie mengucapkan selamat ulang tahun dan bahkan memberikan tanda tangan!!! Aku juga meminta tanda tangan dari Ten, dan itu pasti terlalu mendadak, tapi dia melakukan pekerjaan dengan baik..," sanjungnya.

Ten dan Renjun NCT memberikan tanda tangan kepada seorang penggemar

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat terkejut karena anggota NCT saat ini juga berteman dengan THE BOYZ. Tidak sedikit yang mengharapkan mereka akan menceritakan mengenai pertemanan mereka di masa depan.

Renjun sontak kemudian mendapatkan julukan baru dari para penggemar. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu mendapatkan julukan "social butterfly" atas lingkup pertemanan mereka yang terungkap saat ini. Renjun dibilang bak ada di mana-mana belakangan karena kerap bertemu fans ketika nongkrong dengan teman-teman idolnya.

Idol asal Tiongkok ini dirasa punya banyak teman tidak terduga. Ia terkenal menjadi teman The8 dan Jun SEVENTEEN (II) karena kebangsaan sama. Selain itu, Renjun baru-baru ini juga terungkap dekat dengan Key SHINee dan aktor Seo Bum June.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru