Sudah Dikenalin, Renjun NCT dan Seo Bum June Malah Nongkrong Tanpa Key SHINee
Instagram/yellow_3to3/seo_bumjune
Selebriti

Key SHINee menceritakan mengenai kedekatannya dengan Renjun NCT dan aktor rookie Seo Bum June yang membuat para penggemar penasaran. Ia menjadi orang yang mengenalkan keduanya.

WowKeren - Key SHINee membuat heboh karena membeberkan pertemanannya dengan Renjun NCT dan aktor rookie Seo Bum June. Ia mengungkapkan hal tersebut kala menjawab "Q&A" pada Minggu, 19 Februari lalu.

Idol tampan itu ditanya mengapa tampak dekat dengan Seo Bum June. Pasalnya, Seo Bum June membagikan momen swafoto bersama Key di belakang panggung "Inkigayo".

Key saat itu tengah mempromosikan comeback solonya dengan "Killer". Sedang, Seo Bum June saat ini berstatus sebagai MC "Inkigayo" bersama Yeonjun TXT dan Roh Jeong Eui.

Key SHINee menyinggung kedekatan dengan Renjun NCT dan Seo Bum June

Sumber: Twitter

Hal yang tidak disangka, idol tampan bernama asli Kim Ki Bum itu juga menyinggung kedekatannya dengan Renjun. Pada encore festival musik akhir tahun lalu, interaksi Key dan Renjun juga sempat membuat penasaran.


Key mengatakan kalau ia pertama kali bertemu aktor kelahiran tahun 1997 itu di "Inkigayo" lalu saling bertukar kontak. Keduanya kemudian mulai makan bersama ketika memiliki jadwal kosong.

Kedekatan Key SHINee dengan Renjun NCT dan Seo Bum June

Sumber: Twitter

Karena idol kelahiran tahun 1991 juga dekat dengan Renjun, ia mengajak juniornya di SM Entertainment itu nongkrong bersama Seo Bum June juga. Keduanya berujung juga dekat dan pernah makan bersama tanpanya sekarang.

"Dengan Bum June-ie aku dekat dan seperti aku dekat dengan Renjun-ie, terus aku melihat mereka ketemuan. Jadi sepertinya, Bum June-ie dan Renjun-ie menjadi dekat dan bahkan tanpa aku mereka berdua ketemu," cerita Key.

"Melihat itu, kayanya itu sedikit kaya yah intinya setelah bertemu beberapa kali jadinya hubungan mereka lebih dekat dibandingkan yang aku pikir," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait