Betrand Peto Sudah Punya SIM, Ruben Onsu Izinkan Bawa Mobil Sendiri ke Sekolah?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu rupanya belum memberikan lampu hijau untuk Betrand Peto mengendarai mobil sendiri ke sekolah, meski putranya itu sudah memiliki SIM dan berusia legal.

WowKeren - Tak terasa putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto sudah memasuki usia legal untuk mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi). Tepat di usianya yang sudah menginjak angka 17 tahun, Betrand sudah mengantongi SIM. Selain itu, Betrand juga sudah mahir mengendarai mobil sendiri.

Menariknya, Betrand Peto belajar menyetir mobil secara otodidak. Bukan hanya itu, beberapa kemampuan lainnya seperti berenang hingga menyanyi juga secara otodidak dipelajari oleh remaja yang akran disapa Onyo ini.

"Sudah bisa nyetir mobil dan sudah punya SIM juga," kata Betrand Peto dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Selasa (21/2). "Aku otodidak sih. Aku nyetir, berenang sama nyanyi itu otodidak, nggak ada yang ngajarin."

Lebih lanjut, Betrand mengaku sudah memperlihatkan kemampuan menyetirnya itu di video klip terbarunya. Betrand sendiri juga sudah memberi tahu sang ayah soal kebiasaannya mengendari kendaraan roda empat ini. Bahkan Betrand beberapa kali sudah mengantar adiknya ke sekolah yang lokasinya tak terlalu jauh dari rumah.


"Nggak sih. Ayah sudah tahu aku bisa nyetir. Tapi itu mobil listrik. Kalau matic aku belum kasih lihat ke ayah," jelas Betrand Peto. "Soalnya aku sudah bisa nganter Nia ke sekolah."

Meski begitu, Betrand tak lantas jadi bebas mengenadari mobil sendiri untuk berangkat ke sekolah. Ia mengatakan kalau sang ayah masih belum memberikan lampu hijau untuk dirinya berkendara sendiri ke sekolah. Ruben baru mengizinkan Betrand untuk mengendarai mobil di area yang tak jauh dari rumah.

"Rata-rata sopir datangnya kan pagi, aku rasanya mau gantiin aja, tapi aku masih ngantuk banget. Makanya ayah suka belum izinin. Tapi untuk coba-coba keliling rumah boleh," pungkasnya.

Penampilan Betrand Peto di hadapan awak media ini merupakan suatu pencapaian yang baik. Pasalnya, sebelum ini Betrand disebut berubah usai lagi-lagi jadi sasaran bullyan warganet di media sosial. Ruben sebagai seorang ayah pun mengambil langkah tegas dengan melaporkan sejumlah oknum ke pihak berwajib atas tindakan mereka yang keterlaluan di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru