Ameena dan Rayyanza Adu Gemoy di Iklan Anak ASI, Nagita Slavina Ngebet Ingin Besanan dengan Aurel
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dibuat gemas melihat kedekatan sang putra, Rayyanza, dan putri Aurel, Ameena, saat sedang bermain bersama. Nagita lantas mengungkap keinginannya untuk menjadi besan dari Aurel Hermansyah.

WowKeren - Nagita Slavina buka suara soal kedekatan Rayyanza alias Cipung dan Ameena. Sebagai ibu, Nagita dibuat gemas melihat kelucuan putranya dan putri dari Aurel Hermansyah itu.

"MasyaAllah Ameena dan Rayyanza akan acting bareng dalam satu frame," kata Gigi. "Ameena dan Rayyanza tiap hari tingkah lakunya makin gemoy dan bikin gemes, nih liat aja kelucuan mereka selama syuting."

Istri Raffi Ahmad itu juga mengaku ingin jadi besan dari Aurel. "Nggak kerasa mereka udah pada gede aja bentar lagi bisa kali ya jadi besan aurelie.hermansyah," kata Gigi.

Instagram

Ameena-Rayyanza Adu Gemoy

Tak dipungkiri, kedekatan Cipung dan Ameena memang membuat netizen gemas. Dalam video iklan terkait anak ASI, Cipung tampak berusaha akrab dan memeluk Ameena. Disisi lain, Ameena malah bersikap polos dan seolah hendak menimpuk Cipung saat bermain bola. Gigi pun berusaha melerai karena tak ingin keduanya bertengkar.


Masih terkait Ameena, gadis kecil itu juga sukses menuai reaksi kagum saat tampil di fashion show bersama sang ibu. Ameena tampil cantik bak princess ketika digendong Aurel yang melenggang di catwalk fashion show.

Tak cuma itu, Ameena juga akan segera merayakan ulang tahun pertamanya. Aurel sebagai ibu sudah heboh menyiapkan pesta untuk buah hatinya itu. Namun bukan cuma Aurel, Atta Halilintar sang ayah juga berniat menghadirkan macan buat Ameena.

"Walaupun sebenarnya dia belum begitu ngerti cuma kalau menurut aku ulang tahun pertama itu pasti harus yang paling berkesan," kata Atta. "Gini, kita bikin konsep yang paling dia suka. Dia kan paling suka tiger."

Namun rupanya Atta dan Aurel harus menyederhanakan konsep karena tak boleh membawa binatang sungguhan. "Cuma tempatnya tidak memungkinkan, dari awal katanya juga mbak kita enggak boleh bawa binatang ya, sebenarnya kita sudah mempersiapkan ada gajah ada, semua. Pokoknya binatang yang dia semua suka lah. Hewan ini kan dilindungi ya, enggak bisa bawa-bawa buat acara nanti kita mungkin lebih kayak visual, yang disuka Ameena dari kecil itu sukanya adventure, ceria, aktif jadi itu digambarkan di ultahnya dia gitu," seru Aurel.

Sementara itu, Aurel juga sempat curhat sedih jelang ulang tahun Ameena. Ia khawatir dengan kondisi Ashanty nenek Ameena yang bolak-balik masuk rumah sakit.

"Pastinya sedih banget dan kaget. Apalagi kan bunda dari dulu ada aja, waktu itu meningitis, autoimun, terus sekarang tiba-tiba kena sinus. Pastinya khawatir banget," kata Aurel di Jakarta Barat, 20 Februari. "Tapi ya udah sekarang bunda udah mulai mau aktivitas lagi. Alhamdulillah kemarin sempat operasi kecil, jadi bunda belum boleh aktivitas berat. Nanti dilihat kalau sudah terapi, minum obat, ternyata nafasnya masih parah, mau nggak mau harus operasi total. Pokoknya berbagai macam cara dicoba mana yang terbaik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait