Jelang Ultah Ameena, Aurel Hermansyah Curhat Sedih Soal Kondisi Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah buka suara soal Ashanty yang bolak-balik masuk rumah sakit jelang ulang tahun Ameena. Aurel mendoakan kesembuhan Ashanty dan berharap ibu sambungnya itu mau dioperasi secara total agar bisa kembali sehat.

WowKeren - Ameena putri Aurel Hermansyah akan berulang tahun yang pertama pada 22 Februari. Namun jelang momen spesial itu, Aurel sang ibu malah tengah bersedih.

Istri dari Atta Halilintar ini rupanya dibuat khawatir dengan kondisi Ashanty. Pasalnya, ibu sambung Aurel itu sempat kembali masuk rumah sakit karena kondisinya drop akibat sinusitis akut.

Pastinya sedih banget dan kaget. Apalagi kan bunda dari dulu ada aja, waktu itu meningitis, autoimun, terus sekarang tiba-tiba kena sinus. Pastinya khawatir banget," kata Aurel di Jakarta Barat, 20 Februari. "Tapi ya udah sekarang bunda udah mulai mau aktivitas lagi. Alhamdulillah kemarin sempat operasi kecil, jadi bunda belum boleh aktivitas berat."

Meski tak serumah, Aurel tetap memperhatikan kondisi Ashanty. Ia bahkan berniat membujuk Ashanty agar mau dioperasi secara total agak sembuh maksimal dari penyakitnya.


"Nanti dilihat kalau sudah terapi, minum obat, ternyata nafasnya masih parah, mau nggak mau harus operasi total. Pokoknya berbagai macam cara dicoba mana yang terbaik," ujar Aurel. "Kalau memang harus operasi, ya terpaksa harus memaksa bunda untuk operasi karena bundanya gak mau kan, takut."

Sementara itu, Aurel sendiri juga tampaknya bakal sibuk menyiapkan acara spesial untuk ulang tahun Ameena. Selain pesta kejutan pada 22 Februari, Aurel dan Atta akan menyiarkan langsung perayaan ulang tahun Ameena di YouTube dan TV. Aurel sudah sempat mengungkap doa agar Ashanty bisa sembuh dan ikut perayaan ulang tahun Ameena.

""Cepett sembuh dong bunn @ashanty_ash genda ameena udh mau bday loooh," harap Aurel. "Udah mendingan insyaallah. Masih ngilu pipinya aja Love n miss u both," seru Ashanty membalas pesan Aurel.

Sebelumnya, adik dari Aurel, Azriel Hermansyah, buka suara soal kondisi Ashanty yang sudah tiga kali masuk rumah sakit. Azriel mengungkap Ashanty tidak bisa merasakan dan mencium makanan.

"Bunda sempat dibawa ke rumah sakit lagi, sempat dicek. Bunda kan enggak bisa mencium bau makanan, enggak bisa ngerasa juga. Apalagi bunda suka makan, jadi itu bikin stres bunda sih," kata Azriel, 19 Februari. "Setelah ini operasi mungkin ya. Kan memang harus diambil tindakan, kalau nggak diambil tindakan, waktunya bisa lama. Kasihan bunda, jadi aku bilang ke bunda, apapun yang harus dilakukan ya lakukan saja demi kebaikan bunda sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait