Lyodra Kece Pakai Baju Merah, Pemilihan Outfit Manggung Dipuji Cerdas
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penyanyi cantik Lyodra membagikan penampilan kecenya dalam balutan baju merah kala tampil dalam festival musik Sounds of Downtown di Semarang, Jawa Tengah.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra kembali menuai perhatian dengan outfit manggungnya. Kali ini, Lyodra tampil kece dalam balutan baju merah kala tampil dalam festival musik Sounds of Downtown di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam foto-foto yang dibagikan ke Instagram, Lyodra tampil mengenakan overall merah. Untuknya, bagian bawah overall tersebut bisa dilepas sambung sehingga bagian paha Lyodra sedikit terlihat.

Rambut hitam Lyodra dibiarkan tergerai panjang dengan hiasan sejumlah jepit biru kecil. Sepatu platform tebal berwarna hitam pun membuat Lyodra mampu tampil energik di atas panggung.

"Duar duar duar! Thank you semarang, thank you @sodfestival," tulis Lyodra di kolom caption.


Unggahan Lyodra tersebut langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak yang memuji kecantikan Lyodra dalam balutan baju merah tersebut. Ada pula yang menyebut pemilihan outfit Lyodra kali ini cerdas karena ia bisa tampil mencolok di atas panggung.

"Cantik banget kanjeng ratu," komentar salah satu netizen. "Pemilihan warna baju yg cerdas buat konser outdoor dominan warna hitam, dia benar2 jadi ratu di panggungnya sendiri ," tambah netizen lain.

"Baru pertama kali lihat lyly langsung di Semarang kemarin..... Cantik banget asli..... ditunggu perform nya di Surabaya ya ly," tulis salah satu netizen. "Style lyodra ga pernah gagal, bagus2 bgt outfitnya," komentar yang lain.

Sebelumnya, outfit manggung Lyodra juga sempat mencuri perhatian karena membuat sang penyanyi tak nyaman. Insiden tak terduga yang membuat Lyodra tidak nyaman adalah karena sepatu boots berbahan jeans yang dipakainya terus-menerus melorot atau turun ke bawah. Sepatu boots setinggi lutut itu akan terus melorot jika Lyodra terlalu banyak bergerak.

Lucunya, Lyodra blak-blakan curhat soal ketidaknyamanannya di hadapan penonton. "Kedengeran ya? Sampai menggema, ini sampai sini sampai bergetar, sampai ini (boots) pun turun udah. Aku dari tadi mau loncat-loncar nggak bisa ya. Aku ketahan sama ini, kerja samanya tolong," tutur Lyodra lucu saat berbicara dengan sepatu boots-nya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru