Ruben Onsu Ungkap Perubahan Sikap Betrand Peto dan Sarwendah Usai Jadi Korban Fitnah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya mantap mengambil langkah tegas untuk melaporkan oknum yang telah memfitnah dan menggiring opini terkait Betrand Peto dan Sarwendah ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Ruben Onsu telah mengambil langkah tegas dan melaporkan oknum yang memfitnah Sarwendah dan Betrand Peto ke polisi. Meski demikian, fitnah tersebut sudah terlanjur memberikan pengaruh dan perubahan dalam diri Sarwendah serta Betrand.

Menurut Ruben, dirinya tidak bisa sepenuhnya mencegah berita-berita negatif itu sampai ke telinga Betrand lantaran sang putra sudah remaja dan aktif di media sosial. Ruben juga menyatakan bahwa penggiringan opini bisa membunuh karakter seseorang.

"Anak saya juga semakin besar. Dia mau kemana batasannya, berteman ke mana pun dia akhirnya punya keterbatasan itu. Sehingga rasa takut ada enggak? Pasti. Insecure pasti ada enggak? Pasti," beber Ruben saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/2).

Lebih lanjut, Ruben mengatakan bahwa hal-hal tersebut memang tidak bisa dilihat secara fisik. Namun Ruben selaku ayah sekaligus suami bisa merasakan perubahan tersebut.


"Tapi hal-hal yang kayak gitu kan tidak ada lihat dari fisik yang terlihat banget gitu. Tapi kan kita sebagai orangtua atau sebagai suami nih tahu, 'Oh ini ada di poin yang enggak nyaman nih karena ada ini'," bebernya.

Perubahan tersebut juga tampak dalam diri Sarwendah. Ruben mengaku bahwa istrinya sudah menolak menghadiri banyak acara sejak munculnya fitnah tersebut.

"Baik itu Sarwendah. Makanya banyak acara-acara yang mungkin dia itu, 'Udah enggak aku di rumah aja. Enggak, aku di rumah aja'. Itu pasti akan berdampak yang sebenarnya tidak ingin dia ucapkan tapi saya tahu betul ada dimana dia, lagi di posisi yang tidak nyaman," jelas Ruben.

Sebagai informasi, Ruben geram usai Betrand dan Sarwendah difitnah memiliki hubungan tak pantas. Oknum tersebut membuat konten fitnah dengan mengedit video hingga menggiring opini terkait Sarwendah dan Betrand.

Ruben sendiri sebelumnya telah melayangkan somasi kepada oknum-oknum tak bertanggungjawab tersebut. Ia menuntut agar foto, video, ataupun berita negatif terkait Betrand dihapus dan tidak diunggah kembali. Namun karena tidak mendapat tanggapan, Ruben akhirnya melapor ke polisi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru