Indra Bekti Disebut Pandai Tutupi Aib Istri, Sifat Perhitungan Aldila Jelita Justru Terkuak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Titisan Nyai Kidul akhirnya ikut berikan penerawangan mengenai desas-desus kehancuran rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Dalam penerawangannya kali ini, Nyai Kidul singgung soal sifat masing-masing dari mereka. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui, rumah tangga pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita kini tengah diambang perceraian. Di tengah Bekti menjalani pemulihan pasca alami pendarahan otak, Dila mendadak memilih untuk mengajukan gugatan cerai.

Atas keputusan Dila tersebut, publik pun langsung heboh. Berbagai spekulasi mengenai Bekti maupun Dila mencuat begitu saja lantaran keduanya sama-sama tak berikan alasan secara gamblang.

Mereka hanya ungkapkan alasan-alasan mendasar bahwa sudah tak lagi sejalan sampai akhirnya sepakagt untuk berpisah. Seorang peramal fenomenal di Instgram yang dikenal dengan nama @titisannyairatukidul yang juga akrab disapa Nyai Kidul tak ketinggalan ikut berikan penerawangannya.

Nyai Kidul mulanya beber sifat keduanya yang bertolak belakang seraya kasihani Bekti. "Kasian ya IB disaat lagi bnr2 butuh support dr org2 trdekat nya ini malah ditgl,tp mgkin ini jln trbaik buat mereka,dr pada yg 1 udah merasa trbebani,yg 1 srg tertekan,,sifat mereka ini jauh berbeda,,yg 1 tipe org yg gak mau ribut & byk ngalah,salah dikit langsung mnta mf," tulis Nyai Kidul seraya memajang potret Bekti dan Dila.

Tak hanya itu, Nyai Kidul mengatakan pula bahwa Bekti pandai menutup aib sang istri. Ia juga merupakan sosok suami yang sangat pengertian dan selalu mengalah jika terjadi cekcok di antara keduanya.

Photo-INFO

Penerawangan Nyai Kidul Soal Bekti dan Dila


"Apa yg istrinya mau selama mampu pasti akan di turutin,soal keuangan pun semua di serahkan ke istrinya, pandai menutup aib istri ny,rasa syg dia lebih besar ke istrinya di banding istrinya ke dia," sambungnya lagi.

Namun sayangnya, sifat baik Bekti ini bertolak belakangan dengan Dila. Bahkan Nyai Kidul sebut Dila agak perhitungan jika sudah menyangkut keuangan. Kabar soal Dila membuka donasi itupun ikut disangkutpautkan.

"D kalau udah kesel langsung marah gak bs nahan emosi,mudah merasa ilfeel dgn sikap IB yg kadang2 menurutnya pecicilan 😁 agak perhitungan,gara2 kasus donasi aja pernah IB tanyakan krna mgkin IB ada rasa malu,tp ujung2nya malah ribut," lanjut Nyai Kidul.

Bekti yang disebut selama ini sabar dalam menghadapi emosi Dila, lama kelamaan juga akan muntab. Lebih-lebih kini Bekti dalam kondisi sakit yang tentunya menjadi lebih sensitif.

"Org penyabar kalau trs2an dimarahin lama2 bs marah apa lagi di saat lagi sakit jd agak sensitif,disitu lah pasangan harus lebih sabar bkn ninggalin,tp mgkin ini udah jln nya,do'akan aja yg terbaik,seperti yg sy blg di awal neng D ini pemikir org nya,belum apa2 mikir nya udh jauh takut gmn2,intinya gak usah sy jelasin pnjang x lebar juga faham kali ya maksud sy," beber Nyai Kidul.

"Yg jls D juga niat nya baik sbnrnya utk masa dpn anak2 nya,semoga kalian kedepan nya lebih bahagia,utk IB cepet sehat & panjang umur kasep," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait