Senyumi Isu Minta Cerai Pasca Indra Bekti Sakit, Aldila Jelita Beri Jawaban Adem
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita akhirnya sampaikan pembelaan adem usai ramai dihujat habis manis sepah dibuang lantaran gugat cerai suami di tengah kondisi Inda Bekti yang lagi sakit.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah digugat cerai sang istri, Aldila Jelita. Banyak pihak menyayangkan keinginan Dila cerai karena kondisi Bekti yang masih sakit usai alami pendarahan otak.

Imbas hal ini, Dila pun banjir hujatan habis manis sepah dibuang. Kini, Dila akhirnya memberikan komentar terkait isu tersebut. Tak marah, ibu dua anak itu malah memberikan jawaban adem dan bijak.

Menurut Dila, spekulasi tersebut tidaklah tepat. Meski bakal bercerai, Dila percaya sang suami masih akan tetap mendapat kasih sayang dan perhatian dari pihak keluarga melebihi cintanya.

"Ya gak juga, mas Bekti bukan yang ditinggal seronta-ronta sendirian. Saya yakin dia sama keluarganya dengan penuh kasih sayang melebihi saya pastinya," kata Dila ditemani sang pengacara, Milano Lubis kala memberi keterangan ke awak media, Senin (6/3).


Dila juga memastikan akan tetap peduli dengan Bekti meski mereka sudah tak lagi menjadi sepasang suami istri. Terlebih lagi, Bekti adalah ayah dari anak-anak Dila.

"Tapi saya sebagai ibu dari anak-anak saya pasti saya memikirkan mantan suami saya terus sekarang masih suami saya intinya pasti saya pikiran. Anak-anak saya juga masih nanyain bapaknya jadi pasti akan selalu saya pikiran gitu," tandas Dila.

Lebih lanjut, Dila juga mengungkap alasan ia dan Bekti berpisah. Diakui Dila ia dan Bekti berpisah karena prinsip yang tak lagi sama. Ia juga membenarkan sebetulnya sudah mempunyai keinginan bercerai sejak tahun 2020.

"Intinya karena prinsip, sebenernya aku dari 2020 memang udah pengin cerai gitu tapi karena kita coba lagi ternyata kemarin lah intinya kayaknya udah gak bisa," beber Dila. "Karena perbedaan prinsip itu lah, yang kayaknya mas Bekti gak bisa ngerubah ya udah, lebih baik kita pisah baik-baik daripada nanti terus saling menyakiti."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait